48

3.4K 384 47
                                    

"Ahn, kamu kenapa sih?" Kang Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahn, kamu kenapa sih?"
Kang Daniel.

[]

Kang Daniel POV.

Kesel gak sih disaat kalian capek tapi gak bisa tidur? Dan sekarang, gue lagi ngerasain hal itu. Parah sih, mungkin karna efek minuman herbal penambah energi itu gue jadi kayak begini. Tadi sih gue sempet tidur sebentar setelah gue maksa Ji Ahn untuk ngusap-ngusap punggung gue biar guenya tidur. Cuma ya gitu, belom ada sejam tiba-tiba gue udah kebangun lagi. Eh iya, tadi kan gue tidur duluan ya, masa si Ji Ahn grepe-grepe gue anjir. Tapi kalo Ji Ahn mah mainnya elegan wkwkw, doi cuma ngusap-ngusap rambut gue deng, trus dia juga ngusap muka gue mulai dari alis, mata, hidung sampe ke bibir. Walaupun gue lagi tidur, gue masih bisa ngerasain sentuhan bidadari macem doi.

Trus ya, jari-jarinya ngusap bibir gue lama banget sambil dicubit-cubit gitu, tadinya gue pengen bangun tuh dan langung ngelahap jarinya Ji Ahn tapi gue gak enak, takut dianya malu.

Eh iya,

Ji Ahn itu sebenernya seneng banget kalo udah nyium bibir gue, ketagihan lah istilahnya. Kadang kalo gue minta lebih dianya suka sok nolak, padahal mah doi juga mau tapi gengsi aja. Kan ngeselin ya? Hahaha..

Berhubung guenya udah kebangun dan males tidur lagi, gue pun mutusin untuk masak makan siang. Sebelum pergi ke dapur gue sempet nyium Ji Ahn dulu dan ngerapihin rambutnya yang nutupin sebagian muka cantiknya. Sumpah gemes parah, kalo aja Ji Ahn udah sembuh pasti udah gue sikat nih..

"Bobo yang nyenyak ya, sayang. Cepet sembuh, biar kita bisa main bareng lagi yaa.."

Entah lah, mungkin karna efek minuman itu otak gue berasa kek mesum banget. Pftt~

Sekarang udah jam satu siang dan gue pun udah selesai masak. Oh iya, Ji Ahn itu gak boleh makan daging-dagingan dulu biar lukanya cepet sembuh, alhasil gue cuma masakin dia sayur sama sup rumput laut aja. Trus dia harus banyak makan buah juga makanya buah-buahan di apartemen ini gak pernah gak ada.

Pas gue lagi jalan mau ke kamar tiba-tiba Ji Ahn ngebuka pintu kamar dan ngebuat gue kaget setengah mati. Mana dia lari langsung meluk gue gitu.

"Udah bangun ya sayangnya aku?" Kata gue lembut sambil ngusap rambutnya Ji Ahn.

"Kok kamu ninggalin aku? Aku takut iihhhh.." Katanya sambil nahan air mata kayak orang mau nangis.

"I-iya maaf, aku tadi masak buat kamu makan. Sekarang makan dulu yuk? Abis itu minum obat." Ajak gue.

Ji Ahn cuma ngangguk dan ngikutin gue buat pergi ke kamar mandi. Btw, rambutnya Ji Ahn itu kan panjang ya, jadi sekarang gue lagi bantu dia buat ngiket rambutnya dulu pake gelang kunciran yang selalu dia pake di pergelangan tangannya.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang