61

3.5K 278 18
                                    

"Gila gak sih, baru kemaren gue negor mereka karna udah berbuat mesum di area kampus dan sekarang salah satu dari mereka malah jadi perwakilan mahasiswa untuk ikut serta dalam penelitian ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gila gak sih, baru kemaren gue negor mereka karna udah berbuat mesum di area kampus dan sekarang salah satu dari mereka malah jadi perwakilan mahasiswa untuk ikut serta dalam penelitian ini."
Kang Daniel.

[]

Kang Daniel POV.

Pagi ini gue bangun dengan perasaan kalut dan sedih karna harus ninggalin Ji Ahn selama seminggu ke depan besok lusa. Semalem gue udah ngomong dan juga minta izin sama Ji Ahn tentang tugas luar kota gue. Awalnya dia gak rela, tapi setelah gue jelasin dan gue pun udah minta tolong sama bunda dan ibu untuk jagain dia, akhirnya Ji Ahn pun nerima kepergian gue itu walaupun dengan berat hati.

"Kamu hati-hati di sana, ya?"

"Iya, sayang..."

Kebetulan hari ini gue libur dan Ji Ahn pun sama. Jadilah kita mutusin untuk nginep di rumah orang tuanya. Btw, bunda sama ayah gue juga lagi dinas luar sih, dan mungkin baru baliknya sekitar dua hari lagi.

"Aku nginep di rumah ibu sampe kamu balik aja kali, ya?" Tanya Ji Ahn pas gue lagi siap-siap buat masuk ke mobil.

"Tapi nanti gantian nginepnya di rumah aku, biar bunda ada temen ngobrol. Gimana?" Saran gue ke Ji Ajhn.

"Gampaaang, rumah kita kan deket. Emang bunda gak kerja?" Tanya Ji Ahn.

"Kalo abis dari luar kota, biasanya bunda libur. Dan ayah juga sama, tapi ayah lebih sering tinggal di rumah dinas."  Jawab gue sambil ngelus-ngelus rambutnya.

"Ooh, oke deh. Eh tapi, di rumah kamu banyak kucing ah. Aku kan lagi hamil."

"Aku udah bilang kok sama bunda, kucing-kucingnya udah di pindahin di ruangan khusus di lantai atas."

Gue cuma senyum-senyum sok imut gitu sambil bilang, "Makasihhhhhh.."











Kwon Ji Ahn POV.

Jadi, mulai malem ini sampe lima hari ke depan, gue bakal nginep di rumah orang tua kita dan dua hari sebelum Daniel pulang, gue bakal balik lagi ke apartemen karna Jaemin yang bakal nemenin gue kata Daniel. Btw, Jaemin lagi libur semester gaes, dan karna dia gak termasuk mahasiswa pilihan untuk penelitian itu, makanya si Jaemin mutusin untuk nemenin gue di apartemen.

😂😂😂

Akhirnya kita pun tiba, gue sama Daniel langsung masukin mobil ke garasi karna kita mau langsung istirahat.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang