69

3.6K 319 87
                                    

"Ahn, kamu di sini aja ya? Temenin aku, ya?"Kang Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahn, kamu di sini aja ya? Temenin aku, ya?"
Kang Daniel.

[]

Duaaarrrrrrr!

Tiba-tiba ada suara petir yang gede banget, otomatis gue kaget dan langsung meluk Daniel dengan eratnya.

Kalian tau gak posisi gue saat meluk dia gimana?

Gue turun dari kursi dan berlutut sambil meluk pinggangnya Daniel. Dan begonya lagi, pelukan gue ini super erat sampe gue gak sadar kalo perut gue nabrak pinggiran tempat tidur dan kepala gue langsung nempel ke bagian sensitifnya Daniel.

Perlahan gue ngerasain kalo Daniel agak sedikit mundur dari posisinya dan nyoba buat nyingkirin kepala gue.

"Ahn?"

Gue ngedongak dan natap Daniel dari posisi ini.

Glek!

Daniel kabur dan langsung masuk ke kamar mandi.

"Daniel?"
"Ah, mati!" Gumam gue pelan sebelum nyamperin Daniel yang lagi nahan sesuatu di dalam sana.
...

Akhirnya gue mutusin buat naro peralatan makan yang tadi udah dipake ke tempat cucian piring. Pas gue balik lagi ke kamar, Daniel masih tetep ada di dalem sana tanpa suara sedikit pun.

"Daniel lagi ngapain deh? Kok diem aja gak ada suaranya?" Gumam gue sambil jalan ngedeketin pintu kamar mandi.

Tokk..tokk

"Niel?" 

Gue terus manggilin namanya sampe beberapa kali tapi tetep aja gak ada jawaban.

"Daniel! Buka gak pintunya!" Gue udah mulai emosi antara takut dia kenapa-napa atau emang sengaja lagi becandain gue.

Braak
Braaakk...braaakkk!
Pintunya gue gedor-gedor tanpa henti sampe akhirnya gue denger suara Daniel.

Ceklek..
"Ahn?" Kata dia sambil nunduk dan agak malu.

"Kamu kenapa sih?" Tanya gue heran.

Btw, di luar hujannya udah mulai deres ya, trus karna apartemen kita ada balkon yang dilapisin sama kaca-kaca, otomatis kilatan petirnya keliatan banget dan begitupun sama suaranya.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang