"Persiapan buat Jaemin pindahan ke asrama."
Kwon Ji ahn.[]
3 Months Later.
Pagi ini gue udah super sibuk buat ngurusin sarapan paginya Daniel sama Jaemin. Ehiya, btw beberapa hari lagi si Jaemin bakal pindah nih gaes ke asrama, kayak waktu gue sama Daniel dulu. Hehe..
Jaemin jadi makin deket sama gue dan nempel mulu hampir tiap hari. Mungkin karena beberapa bulan kemaren pas tangannya Daniel patah itu, si Jaemin jadi lebih sering ngebantuin gue kali ya, dan karna itu kita berdua jadi makin deket. Berasa kek selingkuhan pokoknya, wkwkw..
"Jae! Sini gue rapiin rambutnya." Sahut gue yang udah merhatiin si doi dari jauh. Pagi ini mereka berdua hampir terlambat ke kampus gaes.
"Ahn, celana dalem aku kusut nih. Kamu gak mau ngerapiin juga?" Ledek Daniel yang baru aja dateng dan duduk manis di samping gue.
Gue langsung micingin mata sambil ngangkat pisau buah yang ada di meja. "Isinya kusut juga gak? Sini aku rapiin pake ini."
Daniel langsung kicep gaes. Wahahaa 😂
Oya, tadi gue udah masak beberapa makanan enak kayak roti bakar keju, sosis panggang, omlet telur sama sereal gandum pake susu vanilla. Itu cuma makanan pembuka ya gaes, karna setelahnya mereka berdua akan makan nasi lagi sama kimchi dan rumput laut juga. Biasalah kalo cowok mah takaran makanannya harus banyak.
Selesai sarapan, kita bertiga turun barengan ke lobby.
"Aku berangkat dulu ya!" Sahut Daniel sambil nyium jidat gue.
"Bye, kak Ji Ahn. Love youuu!" Kata Jaemin dengan muka bahagia.
PLETAK!!!
"Ish, sakit tau!" Keluh Jaemin sambil ngusap kepalanya yang disentil Daniel.
"Sana gih naik bus aja. Males gue bareng sama lo." Kata Daniel ketus.
"Yaudah, aku bareng sama kak Ji Ahn aja! Wleee..." Ledek Jaemin.
"Eits, no no no. Lo bareng gue aja, ayo cepetan!" Daniel langsung narik kerah bajunya Jaemin.
Gue cuma bisa melongo sambil ketawa. Entah gimana jadinya apartemen kita nanti dan yang pasti bakal sepi tanpa Jaemin. Huhu 😢
Gue berangkat ke kantor dulu ya gaes!
...
Setelah nemu mobil gue yang terparkir di area selatan, gue pun bergegas nyalain mesin dan pake sabuk pengaman. Today, gue ama Eunwoo bakal kerja di daerah Gangnam buat meeting sama tim lain yang bertanggung jawab di suatu agensi baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff 2 | Kang Daniel ✔
Fanfiction[COMPLETED] [🔞PRIVATE FOR SOME CHAPTERS] Cerita tentang Kang Daniel dan Kwon Ji Ahn yang udah resmi jadi pasangan suami istri di usia belia. Cinta itu gak selalu tentang bahagia atau selalu penuh dengan romansa. Karna bagi mereka, cinta itu adalah...