"Gue berusaha untuk selalu anter jemput Daniel kapan pun dan dimana pun. Gue takut kalo dia sampe kenapa-kenapa dan gue gak ada di sisinya. Terlebih lagi saat Jaemin yang udah gak bisa ngawasin Daniel sepenuhnya karna udah tinggal di asrama."
Kwon Ji Ahn.[]
Minggu-minggu ini adalah hari tersulit buat gue. Jujur, sebenernya gue juga capek kalo harus begini terus. Tapi, gue harus selalu ngelindungin Daniel entah gimana pun caranya.
Btw, gue belom cerita ke Daniel masalah teror itu. Gue masih takut dan gak tau gimana cara ngomongnya. Emosinya Daniel itu suka berubah tiba-tiba dan sulit buat dikontrol kalo udah ketemu sama masalah baru, terlebih lagi ini menyangkut kehidupan kita.
"Niel.." Sahut gue yang asik ngeliatin Daniel lagi ngerjain sesuatu di ruang kerjanya.
"Apa, sayang..?" Balesnya sambil nengok ke arah gue.
"Aku laper, mau dimasakin sama kamu dong." Ucap gue sambil ngelus-ngelus perut.
"Ngidam nih ceritanya?"
Gue senyum sambil nunjuk perut gue pake dua jari telunjuk.
Daniel buru-buru beresin meja kerjanya dan nyamperin gue yang lagi duduk di sofa. Trus doi berlutut sambil ngalungin pelukannya di pinggang gue trus langsung nyium perut gue dengan lembut.
"Bunda jarang banget nih kak manja sama ayah. Apa kita buat bunda hamil terus aja ya? Wkwk..."
Pltakkk!
Gue sentil jidatnya karna ngomong seenaknya.
"Berat, tau!"
"Tapi kalo bikinnya gak berat, kan?" Lanjut Daniel sambil cekikikan.
Gue tuh berusaha sebisa mungkin untuk nyiptain suasana semenyenangkan itu. Walaupun kalian tau sendiri kalo perasaan gue lagi cemas dan pikiran yang gak karuan.
...Kita pun pindah tempat dan jalan ke dapur.
Gue mah gak jalan ya gaes, bikos gue digendong gitu ama doi di punggungnya. Asik ya ternyata kalo manja-manja begini. Gue tuh anaknya gengsian, ini aja alesannya karna gue hamil dan maunya si bayi bukan maunya gue. Hahaha, abisnya doi tuh suka tinggi hati kalo guenya yang manja duluan. Kan malesssssss 😂
Pelan-pelan gue didudukin di kursi meja makan. Daniel berlutut lagi di hadapan gue sambil bilang, "Cayangnya aku mau dimacakin apa ciihhh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff 2 | Kang Daniel ✔
Fanfiction[COMPLETED] [🔞PRIVATE FOR SOME CHAPTERS] Cerita tentang Kang Daniel dan Kwon Ji Ahn yang udah resmi jadi pasangan suami istri di usia belia. Cinta itu gak selalu tentang bahagia atau selalu penuh dengan romansa. Karna bagi mereka, cinta itu adalah...