"Niel, tapi aku masih takut.."
Kwon Ji Ahn.[]
2 Months Later.
Gue sempet lama dirawat di rumah sakit karna harus ada pendampingan khusus dari psikiater karna trauma yang gue alamin cukup ngeganggu aktivitas sehari-hari gue. Terkadang gue masih sering ngerasain sakit di bagian perut ke bawah setelah beberapa bekas oprasi dan juga pembersihan rahim gue waktu itu yang ternyata emang butuh waktu cukup lama untuk sembuh total.
Kurang lebih sekitar 2 minggu gue dirawat dan sisanya gue harus kontrol tiap dua kali seminggu. Untungnya Daniel selalu ngeluangin waktunya untuk bantu gue dan gue bener-bener bersyukur akan hal itu.
"Ahn?" Tanya Daniel pelan.
"Apa?" Kata gue yang lagi bengong ngeliatin jalan dari dalem mobil.
"Kalo kamu hamil lagi, udah siap, kan?" Katanya serius.
"Nggg...ngg.." Gue gatau mau jawab apaan. Gue masih agak takut untuk hamil lagi karna kejadian itu dan juga rasa sakitnya yang luar biasa. Entahlah, gue gak tau harus jawab apa.
"Mmhh, kalo emang kamu belom siap, gapapa kok. Jangan terpaksa kamunya." Daniel ngomong gitu sambil senyum tapi kayak ada sesuatu yang ketahan.
"Kamu gak marah, kan?" Bales gue.
Daniel cuma geleng-geleng kepala dan abis itu ngeraih tangan gue buat dia ciumin.
"Maafin aku, ya?" Gue ngasih tampang sedih gitu ke doi.
"Kamu gak salah, Ahn. Jangan minta maaf mulu ah. Gapapa, sampe kapan pun aku bakal nunggu kamu sampe kamu siap. Dulu, aku aja rela nunggu kamu selama itu sampe akhirnya beneran jadian sama kamu. Masa masalah gini aja aku gak rela?" Kata Daniel sok ganteng. Btw, doi emang ganteng sih wkwk.. 😂
Sepanjang perjalanan dari rumah sakit setelah nyelesain jadwal perawatan terakhir gue itu pun kita mutusin untuk lanjut jalan-jalan lagi. Kita pergi ke satu perkampungan di daerah Seoul buat nyari penjual ramuan herbal khusus untuk mempercepat penyembuhan penyakit gue ini. Jadi tuh ada salah satu perawat yang ngusulin ke gue sama Daniel untuk nyari ramuan ini buat memperkuat imunitas dan rahim gue lagi. Biasanya kalo abis keguguran gitu kan suka ada pembersihan biar nanti kalo ada calon bayi lagi gak ada masalah sama kandungannya.
Pokoknya kita bener-bener nyari penjual ramuan itu sampe dapet. Akhirnya setelah keliling beberapa tempat, kita pun berhasil ketemu sama salah satu penjualnya di daerah yang penuh sama bukit-bukit gitu. Sumpah, ini udah jam 8 malem dan hawa di sini dingin bat parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff 2 | Kang Daniel ✔
Fanfiction[COMPLETED] [🔞PRIVATE FOR SOME CHAPTERS] Cerita tentang Kang Daniel dan Kwon Ji Ahn yang udah resmi jadi pasangan suami istri di usia belia. Cinta itu gak selalu tentang bahagia atau selalu penuh dengan romansa. Karna bagi mereka, cinta itu adalah...