29

4.7K 365 12
                                    

"Kok gue kayak ngedenger suara Daniel manggil gue, ya?" Kwon Ji Ahn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kok gue kayak ngedenger suara Daniel manggil gue, ya?"
Kwon Ji Ahn.

[]

Sekarang udah jamnya makan siang, tapi gue masih sama si Eunwoo lagi ngedit stok gambar yang bakal dijadiin bahan presentasi buat proyek baru ini. Gue lebih banyak nyuruh dia yang ngedit karna gue lagi fokus buat bikin naskah sama mikirin masalah si Daniel pagi tadi. Btw, Eunwoo itu walaupun anaknya sering mondar-mandir main hape, tapi entah gimana caranya kerjaan dia cepet banget kelar.

"Makan siang dulu, nak." Kata gue sambil nepok bahunya Eunwoo.

Berasa jadi emaknya Eunwoo anjirr 😂

Eunwoo cuma nengok bentar abis itu dia lanjutin lagi ngeditnya.

"Tanggung kak, bentar lagi selesai nih."

"Yaudah buru, gue tungguin."

"Hehe, bentar yak."

Sambil nunggu si Eunwoo, gue coba ngecek hape dan pengen banget nge-chat Daniel duluan, tapi gengsi ah.

"Ayo, kak." Ajak Eunwoo.

Kita makan di breakout bareng sama tim lain, hari ini gue belom ketemu sama Sungwoon dan timnya, btw. Padahal jam 2 nanti kita bakal ada meeting.

Drttt drtt

Hape gue geter. Ngarep banget ini dari Daniel, tapi nyatanya bukan. Sungwoon nyuruh gue untuk pergi nyari lokasi buat proses syutingan dan ngebatalin meeting hari ini karna dia ada keperluan lain yang lebih mendesak dan gue diharuskan pergi berdua doang sama Kak Seongwu.

Duh!

Kelar makan siang sama Eunwoo, kita balik lagi ke ruangan buat nyelesain semua editan. Hari ini turun hujan deres banget sumpah, kalo gini tuh bawaannya pengen berduaan doang sama suami. Wqwq..

Sekitar jam 8 malem gue baru bisa keluar sama kak Seongwu setelah tadi ngasih penjelasan singkat ke Eunwoo tentang peraturan dan jadwal kerja kita. Abis beres itu semua, gue turun ke lobby buat beli payung sambil nunggu kak Seongwu di mini market. Btw, si Eunwoo masih di kantor dan katanya mau nunggu hujan reda dulu baru dia balik.

Gue udah mulai cocok sama Eunwoo walaupun baru dua kali ketemu. Sifat kita tuh gak jauh beda dan bahkan dia suka ngelawak juga yang bikin mood gue bagus sepanjang hari. Kerjanya juga cepet, ya walaupun dia gak bisa nyetir gapapa lah yaa, yang penting gak boleh ketiduran kalo nemenin gue nyetir.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang