40

4.8K 319 31
                                    

"Aaaarggh, lepasiiiinnn!!!!"Kwon Ji Ahn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aaaarggh, lepasiiiinnn!!!!"
Kwon Ji Ahn.

[]

Setelah kita sampe di apartemen, Daniel masih terus nanya-nanya tentang orang yang udah neror gue itu. Entahlah, tapi gue gak bisa ngomong banyak karna gue takut kalo Daniel bakal nuduh orang-orang terdekatnya dan itu bisa berakibat buruk buat Danielnya sendiri.

"Dia ngancem apa aja ke kamu? Cerita ke aku, Ji Ahn!"

Sesekali Daniel ngebentak gue untuk ngomong jujur. Tapi, guenya malah nangis gak karuan.

"Aku gak mau ya kalo kamu sok-sokan ngelindungin aku dengan cara kamu sendiri. Bagaimanapun caranya, aku yang bakal nemuin orang itu!"

Gue yang di suruh duduk buat cerita pun masih gak mau ngomong dan cuma berusaha buat meluk Daniel biar dia tenang.

"Aku gak minta dipeluk! Aku minta kamu jujur sekarang!"

Daniel makin ngebentak dan inilah yang nentuin keputusan gue untuk gak ngomong masalah pertemuan besok karna kondisi Daniel yang gak kondusif.

Akhirnya gue pura-pura nahan sakit di bagian perut gue biar Daniel agak teralihkan sedikit perhatiannya.

Daniel sempet diem sebentar sebelum akhirnya ngomong gini, "Aku gak maksud kasar sama kamu, tapi kamunya harus cerita sama aku." Doi ngomong gini dengan nada yang super lembut.

"Besok aja aku ceritain, sekarang aku mau tidur sambil dipelukin sama kamu." Sahut gue.

Daniel ngeiyain permintaan gue dengan lebih dulu ngajak gue untuk mandi. Kayak biasa, kita mandi bareng lagi tapi gak macem-macem ya gaes.

Tadi gue sempet dikeramasin sama Daniel dan sekarang rambut gue lagi dikeringin pake hairdryer.

"Segini kepanasan gak?" Tanya Daniel yang mastiin kalo suhu hairdryer-nya gak terlalu panas.

Gue cuma gelengin kepala dan ngelempar senyuman ke doi.

Beres itu semua, kita beralih ke tempat tidur. Di sini gue lebih banyak melukin Daniel dan sembunyi di bagian ceruk lehernya yang wangi banget sama paduan aroma parfum dan aroma khas badannya. Gue gak ngerti lagi kenapa jadi ketagihan ngendusin doi semenjak kehamilan pertama ini. Bener sih, nih anak bakal jadi copy paste-an si Daniel banget. 😁

Skip gaes.

Btw, karna guenya lagi banyak pikiran, alhasil insomnia gue pun kambuh. Berkali-kali Daniel nyuruh gue untuk tidur tapi tetep aja guenya gak bisa.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang