12

7.5K 478 17
                                    

"Ahn, kamu masih inget gak sama kata-kata aku waktu selesai wamil?" Kang Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahn, kamu masih inget gak sama kata-kata aku waktu selesai wamil?"
Kang Daniel.

[]

Hari ini gue bangun agak siang karna sekarang tuh lagi tanggal merah alias libur. Sebenernya gue pengen tidur agak lama karna jujur aja masih capek banget gara-gara pulang kerja semalem. Tapinya gak bisa gaes, Jaemin ngajakin gue untuk berenang di private swimming pool apartemen ini.

"Kak, nanti ikut kita berenang ya?" Kata Jaemin yang udah mandi dan wangi banget sambil ngunyah jeli kayak kebiasaannya Daniel.

"Lo aja gih sama Kak Daniel, gue masih capek Jae.." Sahut gue.

"Yaaah, kalo Kak Ji Ahn gak ikut, Kak Daniel juga gak mau ikut katanya. Please, Kak!" Jaemin nyamperin gue sambil mohon-mohon dan nunjukin aegyo-nya yang membuatku merasa jijique. 😅

Dan gue pun menyerah sama keadaan.

"Yaudah iya, tapi bentar aja ya renangnya? Kalo lama gue tinggal nanti."

"Siap bosque!"

Jaemin langsung seneng kegirangan sambil lari dan masuk ke kamarnya buat siap-siap.

Btw, daritadi tuh gue nyium aroma masakan yang enak banget. Pas gue jalan ke dapur ternyata udah ada Daniel yang lagi sibuk masak buat makan siang.

"Kamu udah minum susu belom?" Tanya gue sambil ngeluarin kotak susu dari kulkas.

"Udah kok tadi. Tapi kalo susu yang lain belom nih." Kata Daniel sambil nyengir.

"Susu ini, maksudnya?" Gue belagak nakal dengan meluk doi dari belakang trus nempelin dada gue ke punggungnya. Trus tangan gue juga ikutan iseng sambil ngeremes bokongnya Daniel. Wqwq gue ketawa geli ngeliat ekspresinya Daniel yang mulai kepancing.

"Ji Ahn! Kamu harus tanggung jawab ya kalo sampe adek aku bangun."

"Ini udah bangun." Kata gue sambil ngeraba adeknya. Hahahahaa, abis itu gue lari ke kamar.

"Awas kamu ya." Teriak Daniel yang mulai gelisah sama adeknya yang udah kebangun.

🍒

Gue udah mandi dan udah pake bikini juga tapi dilapisin lagi sama baju panjang, abis itu gue langsung nyamperin mereka yang udah nungguin gue buat makan siang.

"Jae, makan yang banyak ya. Biar pas renang gak kram perutnya." Sahut gue sambil nyuap makanan.

"Kak Ji Ahn juga makan yang banyak ya. Biar kak Daniel makin sering buatin kita makanan." Kata Jaemin sambil cengengesan ke arah Daniel.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang