68

3.3K 357 47
                                    

"Gue gak akan dateng ke sidang komite, sebelum gue berhasil dapetin kejujurannya Chung Ha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue gak akan dateng ke sidang komite, sebelum gue berhasil dapetin kejujurannya Chung Ha."
Kang Daniel.

[]

Author's POV

Udah hampir empat hari berlalu dan Daniel masih dalam masa-masa stresnya. Karna cuma tinggal sendiri di apartemen, dia jadi jarang makan, jarang bersih-bersih dan lebih banyak ngabisin waktunya buat tidur. Kadang, Daniel juga masih suka ngerokok dengan alesan sengaja buat ngerusak dirinya sendiri dan nanti bisa dapet perhatian lebih dari Ji Ahn. Sejujurnya Daniel itu tau kalo dia salah, tapi emang itulah caranya Daniel yang udah biasa dia lakuin kalo udah stres. Terlebih lagi, Daniel itu pernah kena gangguan kecemasan yang ngebuat dia makin gak karuan kalo udah stres karna masalahnya saat ini.

Hampir setiap hari Daniel selalu nyoba untuk ngehubungin Ji Ahn tapi entah kenapa gak pernah ada jawaban.

Dan itulah yang ngebuat Daniel makin kepikiran apalagi saat ini Ji Ahn lagi hamil, dan Daniel takut banget kalo istrinya itu sampe kenapa-kenapa. Untungnya, Sungwoon selalu ngabarin Daniel dengan cara ngirim fotonya Ji Ahn secara diem-diem. Daniel pun bisa liat kalo kondisinya Ji Ahn gak baik-baik aja karna aura mukanya yang selalu redup karna jarang senyum.

Sungwoon itu tau masalah ini bukan dari Ji Ahn langsung, tapi dari Daniel. Karna Daniel gak tau lagi harus bilang ke siapa untuk bisa mantau Ji Ahn kalo bukan sama Sungwoon yang emang udah sahabatan sama mereka dari dulu.

"Halo? Kenapa, Jae?"

"Kak, nanti ke kampus bisa gak?"

"Mau ngapain?"

"Pokoknya aku tunggu di kampus sekarang ya. Nanti aku kabarin lagi buat lokasinya."

BIP
...

Kampus.

Jaemin yang ngerasa bersalah karna udah ngelibatin Daniel dalam masalah ini pun lagi berusaha nyari cara gimana dia bisa ngebantu ngebuktiin kalo Daniel itu gak bersalah. Jaemin, si mahasiswa baru yang masih tingkat bawah itu ngeberaniin dirinya untuk nyamperin para senior buat nyari tau tentang foto itu.

Sebelumnya, Jaemin lebih dulu ketemuan sama Chung Ha buat nanyain masalah pelecehan yang dilakuin sama Daniel itu emang bener terjadi atau nggak. Dan dari situlah, Chung Ha berusaha jujur sama Jaemin karna beban berat yang harus dia tanggung sendiri dan ancaman dari Dongho.

"Gue bakal ngomong yang sejujurnya ke komite. Tapi, gue harus dapetin video itu lebih dulu." Kata Chung Ha serius.

"Video apa?" Kata Jaemin yang penuh dengan tanda tanya.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang