62

2.7K 295 29
                                    

"Dan hal yang paling menyakitkan adalah disaat orang yang kamu sayangi sama sekali tidak percaya dengan apa yang kamu katakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dan hal yang paling menyakitkan adalah disaat orang yang kamu sayangi sama sekali tidak percaya dengan apa yang kamu katakan."
-Author's-

[]

Sejak hari terakhir selama Daniel melakukan kegiatan penelitian tersebut, pikirannya selalu saja dihantui dengan kabar yang tidak mengenakkan. Ia takut, benar-benar takut akan pandangan para penghuni kampus dan juga masyarakat luas tentang apa yang terjadi sebenarnya. Tapi bukan itu inti masalahnya, Daniel hanya takut pada satu hal. Bagaimana dengan kondisi sang istri jika ia tahu masalah ini?

"Ahn, kamu percaya sama aku, kan?" Gumamnya singkat.
...

Berita tentang kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang tenaga pengajar yang sedang menjalankan tugasnya sebagai pelayan publik tersebut terhadap seorang mahasiswi telah tersebar luas. Seoul University, nama baik kampus ini pun menjadi taruhannya. Sejak kemarin, sudah banyak media massa yang berkumpul di sekitar kawasan kampus untuk mendapatkan konfirmasi tentang masalah yang terjadi.

Bahkan, banyak pihak yang ikut berspekulasi dan menebak-nebak siapa pelakunya dan memastikan akan hukuman yang harus diberikan.
...

Jika banyak yang beranggapan bahwa pihak kampus sengaja menutupi masalah yang terjadi, sebenarnya tidak. Para petinggi komite sedang berupaya mengumpulkan data dan barang bukti agar pelanggaran tersebut memang benar terjadi ataukah hanya rumor yang bertujuan untuk menjatuhkan pihak yang tidak bersalah.

Sebuah pertemuan tertutup digelar dalam ruangan yang berukuran cukup besar di lantai dasar. Para terduga didampingi dengan orang tua masing-masing saling mendengarkan dan dipersilakan untuk bertukar pikiran tentang masalah yang sedang terjadi.

"Kami akan berupaya keras untuk mencari tahu tentang kebenaran yang terjadi. Jika waktunya sudah tepat, kami akan menggelar konferensi secara terbuka dengan pihak media." Ujar salah satu petinggi komite tersebut.

Para media massa yang masih berkumpul di gerbang kampus pun perlahan meninggalkan bangunan tersebut. Mereka hanya perlu menunggu waktu untuk mendapatkan konfirmasi pasti tentang masalah yang sebenarnya terjadi.
...
















































Kang Daniel POV

Gue bisa denger suara langkah yang cukup lantang dari arah belakang. Perlahan bayangan sosok itu mulai mendekat dan dengan spontannya langsung nepuk bahu gue dan dicengkram erat.

Ayah.

Gue ngedongak dan ngeliat jelas sosok ayah gue yang lagi berdiri lengkap dengan pakaian dinas petinggi tentara. Dua orang pengawalnya ada di luar yang udah pasti bakal nunggu ayah sampe selesai dari ruangan ini.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang