22

16.3K 421 37
                                    

Udah diperingatin ya kalo cerita ini emang banyak banget unsur mature-nya. Jadi, kalo yang masih labil mohon jangan dilanjutin bacanya. Dan satu lagi, menurut kalian kalo aku kasih gif anime yang kayak dibawah ini, salah gak sih? Kalo emang ganggu, nanti bakal aku take out.

---

Jangan lupa pake earphone dulu trus play mulmednya ya, gaes!

Enjoy!
😊

---

"Eungghh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eungghh.. Niel??"
Kwon Ji Ahn.

[]

Malem ini cuma ada gue sama Daniel doang di apartemen. Jaemin pergi ke rumah temennya dan bakal nginep di sana sekalian mau ngerjain tugas sampe seminggu ke depan. Setelah dikasih izin sama Daniel, dia langsung turun ke lobby karna udah ditungguin sama temennya.

"Kak, aku pamit ya. Salam juga buat Kak Ji Ahn semoga cepet sembuh."

Gue gak bisa nganterin Jaemin karna kondisi gue yang masih gak enak. Akhirnya Daniel yang nganterin dia sampe ke depan pintu.

"Oke, kalo ada apa-apa kabarin kita ya." Pesen Daniel ke Jaemin.

Btw, badan gue udah lumayan enakan cuma masih agak perih aja dibeberapa titik yang luka. Setelah mandi dan selesai makan malem, Daniel ngebantuin gue lagi untuk ganti perban.

Malem ini kita mutusin untuk nonton di mini theater yang kita buat sendiri di kamar. Cuma dengan bantuan laptop sama proyektor kita udah bisa nonton sambil tiduran kayak di privat room mini theater gitcuu.

"Mau nonton apa?" Tanya Daniel ke gue.

"Terserah kamu aja, tapi yang seru ya!"

Daniel masih sibuk milih-milih film kan, trus gue malah sibuk main hape karna ada kabar dari Sungwoon kalo lusa kita bakal kedatengan anak baru yang bakal join. Katanya sih bakal ada kejutan, tapi gue gak tau. Yaudahlah serah Sungwoon aja gue mah.

Eh si Daniel bete dong, dia malah nonton film dewasa gitu.

"Kok nonton ini sih?" Tanya gue serius.

"Tadi katanya terserah. Aku tanyain malah sibuk main hape. Yaudah nonton ini aja."

Dia mulai kesel tuh, gue nyoba buat nahan diri biar dianya juga gak makin emosi. Yaudah lah terserah, gue ikutin aja maunya yang malah nonton film gituan.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang