50

4.9K 333 41
                                    

"Ahn?"Kang Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahn?"
Kang Daniel.

[]

Huaaaaaa lega banget ternyata semalem si Daniel gak jadi ngapa-ngapain gue gaes. Doi kebelet mau poop! 💩 Huakakakakaka..

Jadi tuh pas Danielnya nindihin badan gue itu dia langsung ngebisikin gue lagi, "Ahn, kamu nyium bau sesuatu gak?"

"Aa-apa?" Kata gue agak gugup-gugup gitu.

"Minggir, Ahn! Aku mau poooooppppp!" Trus Daniel langsung ngelewatin badan gue dan lari ke kamar mandi. Gue gatau dah, tuh orang abis makan apaan, tapi sumpah yang tadinya gue udah deg-degan karna gemeteran takut diapa-apain eh malah jijiq setengah mati karna ruangan ini jadi bau banget gara-gara Daniel, mana engap bat elah hahaha.

"Daniiieellll! Bauuuu tauuuuu! Huekk.." Akhirnya gue keluar dari ruangan itu dan nyusulin Daniel ke kamar mandi karna tadi dia minta dibawain tisu basah.

Tok..tokkkk..

"Ini aku, udah belom?" Tanya gue ke Daniel.

"Belom Ahn, perut aku sakit banget." Gue bisa denger suaranya Daniel yang nahan sakit gitu. Nah, penyakitnya Daniel itu dari dulu emang susah BAB gaes, doi sering sembelit gitu anaknya.

"Aku ambilin obat kamu dulu ya?"

"Gak usah deh, ini dikit lagi keluar. Kamu jangan kemana-mana ya, tunggu situ aja." Trus gue ngasih tisu basah tadi ke doi.

Jadi gini, kamar mandinya itu juga khusus ya gaes. Buat pasangan suami istri itu kamar mandinya lumayan gede dan di dalemnya ada ruangan lagi untuk klosetnya aja. Pokoknya kereta ini emang super duper bagus dan gue gak akan nolak kalo ayah ngasih kadonya kek gini lagi.
Ayah gue emang hebat banget dah emang, perjalanan ini bener-bener eksklusif dan gue seneng banget terlebih lagi sama interior keretanya yang keren parah.

Btw, gue lagi duduk nungguin Daniel di kursi kecil gitu dan tiba-tiba Daniel nyamperin gue yang baru selesai.

"Sakiiit!" Dia jalan ke arah gue sambil jinjit dan agak ngangkang wkwkwkwk, kocak!

Trus gue bangun dari posisi gue dan meluk Daniel. Gue nepuk-nepuk bokongnya dengan lembut biar doi nyaman. Wkwkwk, ini gue gak modus ya gaes.

Daniel masih lemes gitu dan nopang kepalanya di bahu gue. Gue bisa liat muka pucetnya dan juga butiran keringet yang bermunculan di jidatnya, mana badannya Daniel dingin banget, gue takut dah beneran.

"Kamu tunggu sini. Aku ambilin minum dulu."

"Gak mau. Aku mau balik ke sana aja sama kamu. Trus bobo sambil di peluk kamu." Lah? Ini Daniel kenapa jadi manja gini? Hmm ku curiga gaes..

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang