15

9.7K 453 18
                                    

"Kita ke mini market aja dulu, biar Jaemin gak mikir aneh-aneh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita ke mini market aja dulu, biar Jaemin gak mikir aneh-aneh. Sekalian belanja buat stok makanan yang udah mau abis."
Kang Daniel.

[]

Gue udah lemes parah dan tangan gue juga udah pegel karna kelamaan diborgol gini.

"Niel, tangan aku sakit ih!"

"Yaudah iya.."

Daniel ngebuka semuanya mulai dari dasi yang nutupin pandangan gue sama borgol yang bikin tangan gue hampir lecet.

"Sini aku pakein lagi bajunya." Kata Daniel yang lagi sibuk ngambil sweater punya dia di kursi paling belakang.

Pas gue lagi ngelap kursi pake tisu, gue baru sadar kalo Daniel gak makein baju punya gue tadi.

"Baju sama itu aku ada di sana." Kata gue sambil nunjuk ke kursi depan.

"Ini hukuman yang terakhir."

"Hah? Maksudnya?"

"Kamu pake sweater punya aku aja, gak usah pake itu sama baju lagi."

"Ih, kamu apa-apaan sih? Malu tau kalo gak pake itu!"

"Lah, kalo di apartemen gak pake itu kamu betah, kan?"

"Tapi, kan..."

Please ini Daniel udah aneh banget permintaannya. Tapi gue gak bisa nolak apalagi marah, ini tuh masih hukuman dari Daniel.

"Kita mampir ke mini market dulu ya, Ahn?"

"Ih, udah malem. Aku capek, Daniel!!!!"

"Mini market yang deket lobby aja sayang, kan gak terlalu jauh."

"Yaudah, tapi pakein bra aku dulu!"

"Gak usah ih, gitu aja. Gak keliatan kok."

"Tapi aku risihhhhh, Daniel! Ini tuh di luar, aku malu."

"Ji Ahn gak mau dihukum lagi, kan?"

Gue langsung gelengin kepala dengan super duper cepet.

"Yaudah, nurut ya.."

"Sial, hari ini Daniel menang banyak. Awas aja, nanti gue bales. Huft.." Batin gue.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang