36

4.2K 360 36
                                    

"Kak Ji Aaaaahnnnnn, aku gamau tinggal di asramaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Ji Aaaaahnnnnn, aku gamau tinggal di asramaaaa. Aku maunya tinggal di sini ajaaa. Huaaaaaaa..."
Na Jaemin.

[]

Besok harinya gue langsung nyuruh Jaemin untuk siap-siap dan beresin semua barang bawaannya yang udah dimasukin ke dus untuk ditaro di mobil.

"Jae, cepetan!" Sahut gue.

Jaemin masih asik main PSP sambil ngunyah permen jeli. Lama-lama ni bocah kayak perpaduan antara gue sama Daniel dah kayaknya wkwkw..

"Jae, di asrama itu kan banyak hantunya tau."

Daniel dateng dari arah kamar dengan penampilan tampan luar biasa karna mau nganter Jaemin sekaligus ikut jadi panitia di sana.

Raut muka si Jaemin berubah kek bocah peak sambil mangap.

"Kak Ji Ahn, Kak Daniel bohong, kan?" Jaemin nanya ke gue buat mastiin.

"Justru Kak Ji Ahn pernah liat langsung, Jae." Bales Daniel.

Jaemin lari dan langsung nyamperin gue yang lagi beresin kamarnya sambil ngeluarin beberapa dus kecil isi mainannya Jaemin. Btw, doi suka main lego gitu gaes.

"Kaaaaaaak Ji Aaaaahhhnnnn, aku gak mau tinggal di asramaaaaa!!!!" Teriak Jaemin dan tiba-tiba guling-gulingan di tempat tidurnya.

"Apasih, Daniel!" Teriak gue saat Daniel dateng nyamperin kita. Si Jaemin masih guling-gulingan karna gamau tinggal di asrama kalo banyak hantunya. Jaemin itu penakut, sama kek gue.

"Emang bener, kan?" Daniel ngeselin bat sumpah, pengen gue jitak kepalanya.

"Tapi, tinggal di asrama enak, Jae. Mau tau gak?" Tanya Daniel.

"Apa?" Sahut Jaemin yang sedikit penasaran, walaupun kayaknya doi gak terlalu berminat. Wkwkwk, maklum udah terlanjur ditakutin.

"Gue pertma kali nyipok kak Ji Ahn ya di asrama, Jae. Makanya, cari gebetan yang anak kampus juga, biar hari-hari lo di asrama bisa jauh lebih berkesan." Kekeh Daniel dengan tawaan super ngeselin.

Gue gedek bat sumpah, "Danieeeeellllllll!"

Jaemin yang tadinya bete pun langsung semangat lagi pas dibilangin gitu sama Daniel.

"Tapi, inget ya. Gue sama Ji Ahn gak pernah macem-macem selain ciuman." Lanjut Daniel yang bikin gue agak tenang. Seenggaknya si Jaemin gak akan mikir macem-macem tentang kehidupan gue sama Daniel waktu itu.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang