To : My Beloved Husband
Dear, Kim Taehyung.
Bagaimana keadaanmu sekarang, Sayang? Apa masih menangis karena kepergianku? Jangan cengeng, kumohon. Aku benci kau yang cengeng.
Jika kau membaca surat ini sekarang, aku yakin aku sudah pergi dari sisimu. Karena aku tidak akan biarkan kau membacanya jika aku sembuh. Tapi bukankah kemungkinan untuk sembuh itu kecil?
Baiklah, lupakan, Sayangku. Sekarang kau harus hidup dengan baik. Kau harus menjaga anak-anak kita dengan baik juga. Berilah mereka kasih sayang sebesar alam semesta. Aku yakin walau aku tidak mengatakan ini pun, kau akan menjaga anak-anak dengan baik.
Dan kumohon, Taehyung. Jangan menyalahkan dirimu. Setiap malam saat kau menjagaku, aku selalu mendengar kau mengutuk dirimu sendiri.
Jangan seperti itu, Tae.
Kau bukan pembawa sial, kau bukan pendosa. Aku mencintaimu karena aku memang mencintaimu. Ketidak beruntunganku juga bukan karena bersama denganmu. Jujur saja, aku memang sudah tidak beruntung dari dulu. Dan justru kaulah yang menjadi keberuntunganku.
Akulah yang dengan lancang mencintai dirimu. Aku seperti halnya putri duyung kecil yang mencintai seorang pangeran dan ingin berada di sisinya. Tapi walau sekuat apapun menolak, kisahnya akan selalu berakhir dengan sang putri duyung yang musnah dan menjadi buih di lautan.
Bisa bersama denganmu adalah kebahagiaan terbesar dalam hidupku yang singkat ini. Jangan pikir kau hanya membawa kesedihan dan kesengsaraan untukku. Semua orang tahu siapakah yang paling menderita di kisah kita ini.
Karena itu, Tae. Jangan memandang rendah dirimu. Setelah ini, keluarlah dari kamar ini dan sambut dunia dengan senyuman. Jadilah orang yang paling penyayang di dunia. Jadilah pria berhati besar yang bisa memeluk seluruh dunia dengan kasih sayangnya.
Dan aku juga berharap supaya kau bisa secepatnya menemukan pengganti diriku. Bukan karena aku tidak mencintaimu, sungguh. Tapi aku memikirkan anak-anak. Mereka harus mendapatkan kasih sayang seorang ibu.
Aku sangat mencintaimu, Tae. Lebih daripada yang kau bisa bayangkan. Aku mencintaimu bahkan saat tarikan napas terakhirku. Terima kasih karena mencintaiku dan bersedia menjadi suamiku. Kau suami dan ayah terhebat yang pernah ada, Kim Taehyung.
Aku benar-benar mencintamu dengan seluruh jiwa dan ragaku.
Hyemi Kim.
END.
26 Juni 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy Meets Evil
FanfictionWas #1 bodyguard Was #381 friendship Taehyung itu pemuda 19 tahun dengan perangai terlampau buruk. Suatu hari, kebebasannya harus di renggut oleh seorang bodyguard yang ditugaskan untuk mendidik dan mengawasinya. Taehyung jelas menolak. Namun setela...