Teman SMA

401 52 1
                                    

Note :

(R/bf/n) / Random Bestfriend's Name
= temen (Name) yang lulusan Fakultas Farmasi.

(R/g/n) / Random Girl's Name
= temen (Name) yang sekarang pacarnya Hinata.


------------------------


Di sebuah pusat perbelanjaan di Sendai, (Name) duduk di ruang tunggu dekat dengan pintu masuk utama.

Menunggu (r/bf/n) dan (r/g/n) yang ternyata gerak cepat menanggapi permintaan (Name) untuk main ke mall bersama.

Mereka janjian ketemu di mall jam 10. Sekarang sudah menunjukan pukul 10 lewat 17 menit. (Name) menghubungi mereka lewat WA tapi belum di baca.

Tak lama, kedua netra (Name) melihat (r/bf/n) dan (r/g/n) berlari-lari kecil kearahnya. (Name) memasukkan smartphonenya lalu berdiri tersenyum ke arah dua teman sekelasnya saat SMA.

Perempuan yang berdiri di sebelah kiri sudut pandang (Name) adalah teman (Name) yang membuatkannya obat tidur, teman (Name) lulusan Fakultas Farmasi yang sekarang bekerja di perusahaan obat terkenal seantero region Tohoku.

Kagayaki Hoshino namanya. Perempuan dengan tinggi badan 171 cm. Matanya bewarna hitam kelam. Rambutnya panjang lurus bewarna senada dengan matanya namun ditambah aksen warna donker. Kulitnya putih seperti wanita jepang kebanyakan. Wajahnya juga standar, tidak terlalu cantik juga tidak terlalu jelek.

Perempuan yang berdiri di sebelah kanan sudut pandang (Name) adalah teman (Name) yang sekarang pacarnya Hinata. Teman (Name) ini berprofesi sebagai guru muda di sebuah sekolah dasar di Miyagi.

Takumiyoko Natsumi namanya. Namanya mirip dengan nama adik Hinata. Oleh karenanya, Hinata memanggil Takumiyoko dengan panggilan Tsumi-chan.

Takumiyoko memiliki tinggi badan 159 cm. Rambutnya pirang, panjang, dan bergelombang. Warna matanya biru cerah. Wajahnya pun bisa dikatakan cantik. Cantiknya bukan cantik imut tapi cantik dewasa.

Takumiyoko ini blasteran. Darah kaukasian mengalir dari ibunya, sedangkan darah oriental mengalir dari ayahnya.

Tinggi badannya mengambil tinggi badan wanita asia kebanyakan. Tapi wajahnya mengambil kontur wajah wanita eropa.

Kedua wanita tersebut sudah berada di depan (Name). Terengah-engah mengambil nafas dan menetralkan detak jantung. Meminta maaf karena datang terlambat lalu menyapa (Name) bergantian.

Setelah kedua teman (Name) menenangkan diri, mereka bertiga masuk ke dalam mall. Berjalan-jalan dari kios satu ke kios lain, larut dalam obrolan santai membicarakan banyak hal mulai dari kehidupan pribadi sampai gosip-gosip orang di sekitar mereka.

Lelah berjalan-jalan, mereka bertiga memutuskan untuk berhenti di sebuah tempat makan. Sampai disana, kedua teman (Name) langsung duduk di kursi kosong saking capeknya sedangkan (Name) pergi memesan makanan.

(Name) menghampiri kedua temannya dan mengatakan kalau pesanan mereka akan diantar oleh pramusaji. Mereka pun kembali melanjutkan obrolan tentang seorang model yang lagi hot akhir-akhir ini.

Di tengah obrolan, Takumiyoko izin untuk ke toilet. Meninggalkan (Name) dan Kagayaki berdua.

Saat sosok Takumiyoko menghilang dibalik tembok, (Name) mengganti topik pembicaraan.

"Katanya kamu bawa pesenanku?"

"Iya... Ini ada di tas."

"Baguslah... oh iya, aku gak ngerepotin kan?"

KarmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang