Kenalan dengan pemeran.

1.6K 78 8
                                    

Anisa Hilmi Raya Azhar. Panggilannya Raya. Kembaran Rian. Gadis bersifat cuek dan rada dingin ini berada di kelas XI MIPA 2. Menyukai apapun yang berbahan dasar matcha.

Ananda Rian Haidar Azhar. Rian. Cowok yang otaknya sebelas dua belas dengan Angga dan Arj. Suka ribut sama Angga. Dan gak mau kehilangan Raya, lagi.

Mondy Arkana Mulya. Cowok yang satu ini memang dikenal dingin. Namun, ia yang paling perduli dengan teman-temannya. Ada suatu alasan yang membuat dirinya bersifat dingin seperti itu.

Muhammad Angga Rafael. Yang ini Angga, baginya hidup itu jangan terlalu serius, nanti cepet tua. Nyeleneh banget orangnya.

Abdillah Rano Irham.  Tidak jauh berbeda dengan Angga maupun Rian, Ari pun sama. Suka bercanda.

Syifa Sheila Sania. Syifa tidak pernah menyesal berpacaran dengan Angga. Meski sifat Angga kadang ngeselin minta ampun, namun kalau perhatian bikin gak bisa dilupakan. Dan Syifa menyukai itu.

Aisyah Safitri Az-zarin. Cewek cantik yang satu ini memang terkenal cantik. Gak hanya rupanya, hatinya juga demikian. Pendiam kalau berada di tempat yang bukan tempatnya. Tapi kalau sama sahabatnya, ya receh juga.

Rania Anggun Nanda Ihsana. Rani, cewek yang paling pintar diantara sahabat-sahabatnya. Dia juga kadang ngeselin, sampe Syifa gemes pengen nyubit ginjalnya.

Raya✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang