Beberapa menit kemudian Helina yang sedang berdiri melihat lihat pengunjung yang datang ke toko pun terjatuh tak sadarkan diri.
"Helina...!!!
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Mata Helina sesekali terbuka, sampai Helina benar-benar melihat dengan jelas.
"Kamu sudah sadar "
"Kak Taehyung! kenapa kakak ada disini? Dan.. Aku dimana?"
"Kamu dirumah sakit.."
"Rumah sakit! Apa yang terjadi?"
"Lihat dirimu "
"Hemm.. Aku baik-baik saja"
"Sudah seperti ini masih bisa bilang baik-baik saja, ada apa denganmu Helina. sudah beberapa minggu ini kami hampir tidak pernah melihatmu lagi dirumah, apa kami ada salah padamu sehingga kamu menghindar seperti ini?"
"Tidak kak, aku hanya sedang sibuk saja "
"Aku sudah tau semuanya Hel"
"Maksudnya ?"
"Aku sudah tau kalau selama ini kamu yang menyiapkan sarapan dan semua keperluan kami sebelum kami bangun pagi, bahkan kamu sengaja berjalan kaki ketempat kerja hanya untuk hemat uang supaya kamu bisa cepat pulang ke indonesia! Sampai kakimu seperti ini"
"Tapi saya hanya ingin membalas kebaikan kalian..
"Menyiksa diri sendiri bukan membalas kebaikan Helina, Bahkan melihat kondisimu sekarang ini tuhan akan marah"
"Saya minta maaf, saya..
"Tidak mau merepotkan, tapi sekarang kau merepotkan kami!" Cetus Yoon-gi yang tiba-tiba masuk
"Kau ini! kalau tidak mau merepotkan, duduk diam dirumah saja. Lihat dirimu! Hanya satu orang yang sakit tapi yang datang lihat (Melihat kearah luar, yang tampak dari jendela kaca) mereka datang untuk melihat hal yang sepele seperti ini!"
"Kak Yoon-gi!" Tegas Taehyung
Yoon-gi pun pergi keluar.
Beberapa saat kemudian yang lainnya masuk untuk melihat Helina.xxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
"Kamu yakin baik-baik saja?" Ucap Taehyung pada Helina sesampai dirumah
"Iya kak, terima kasih"
"Aku akan ambil minum sebentar "
Beberapa saat Taehyung mengambil minum, diapun kembali dengan membawa segelas air putih dan beberapa obat untuk Helina.
"Minumlah, setelah itu kamu istirahat" Ucapnya sambil memberikan obat itu pada Helina
"Bagaimana dengan pekerjaan ku?" Tanyanya setelah meminum obat
"Lupakan pekerjaanmu, sekarang kamu butuh istirahat. Tidak butuh lama bagiku untuk memahami sifatmu Helina, jadi kali ini jangan keraskan pikiranmu."
Taehyung pun pergi dari rumah itu dan kembali ke rumah sebelah.
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalur Hijrah Tak Pernah Salah [TAMAT]
RandomATTENTION Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh readers.. Ini cerita pertama ku Insyaa Allah, cerita ini masih di dunia k'pop, dengan menuangkan hasil imajinasi diri sendiri disini. dimana perjalanan seorang gadis dalam hijrahnya dan memperta...