Pagi ini Yoon-gi tidak melihat Helina disamping nya saat membuka mata.
Masih menggunakan baju piama nya Yoon-gi mencari istrinya yang mungkin ada di kamar mandi, namun tidak ada.
Yoon-gi mencoba mencarinya keluar kamar.
Melihat seisi rumahnya yang sudah rapi.
Pria berkulit putih ini memasang wajah aneh."Kamu yang membersihkan semua ini?"
Tanya Yoon-gi begitu melihat Helina sedang membuat sarapan didapurHelina langsung menoleh kearah suaminya sambil memberikan kode iyakan dengan senyuman manisnya itu.
"Mau mandi dulu atau sarapan dulu?"
Tanya Helina sambil meletakkan dua piring makanan diatas meja makanMasih memasang wajah aneh melihat istrinya yang sudah rapi dengan hijab khimarnya berwarna cokelat susu,
Yoon-gi menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.Yoon-gi pun duduk dikursi makan sambil melihat Helina yang sedang menghidangkan sarapan.
"Nanti saya izin untuk ke supermarket membeli bahan bahan dapur dan kebutuhan lainnya ya?"
Pintanya pada suaminya sambil mengoles selai diselembar roti untuk Yoon-gi"E..emm"
Iyakan isyarat Yoon-gi sambil meminum segelas susuxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
"Kak Yoon-gi belum pergi?"
Tanya Helina begitu keluar kamar melihat suaminya yang dikiranya sudah berangkat kerja"Kita akan pergi bersama kan?"
Tanya Yoon-gi yang sudah siap siap dengan kemeja putihnya sambil menggandeng jaz hitamnyaTanpa berkata-kata lagi Helina mengikuti suaminya yang sudah berjalan lebih dulu kearah pintu keluar.
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
"Terima kasih kak, nanti saya pulang sendiri saja. Kak Yoon-gi juga harus bekerja kan?"
Ucap Helina yang hendak turun dari mobil"Baiklah.. hari ini saya akan pulang lebih awal"
Jawabnya dengan senyuman manis ala Yoon-gi yang memperlihatkan gigi kecilnya ituHelina pun keluar dari mobil tepat di depan supermarket.
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
"Seperti nya ini udah?"
Jin menyuapi sesendok kuah pada Jungkook untuk mencobanya"Eemm.. lezat sekali"
Ungkap Jungkook"Jam berapa kak Yoon-gi dan Helina akan datang?"
Tanya Taehyung menghampiri Jin dan Jungkook didapur"Sebentar lagi mereka sampai, aku akan hidangi makanan ini. Jungkook, tolong rapikan dapurnya"
Ucap Jin lalu membawa makanan ke ruang makan
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx"Hey!! Kenapa kau melamun ha?"
Tanya Jimin mengagetkan Taehyung yang sedang melamun di balkon"Aiss.. kau ini!"
Kesal Taehyung memukul tangan kanan Jimin"Kau gelisah karena kali ini Helina datang tidak sendiri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalur Hijrah Tak Pernah Salah [TAMAT]
عشوائيATTENTION Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh readers.. Ini cerita pertama ku Insyaa Allah, cerita ini masih di dunia k'pop, dengan menuangkan hasil imajinasi diri sendiri disini. dimana perjalanan seorang gadis dalam hijrahnya dan memperta...