Yang lain hanya melihat dengan perasaan panik. Apalagi wajah Ho-seok yang mulai menampakan kepanikan. mereka bingung harus melakukan apa karena Helina seorang muslim, mereka tidak mau menyentuhnya.
"Kalian semua disini! Kenapa didalam tidak ada makanan, aku lapar!"
tiba-tiba masuk seseorang membuat yang lainnya terkejutMereka melihatnya lalu tidak mempedulikannya dan kembali fokus bagaimana caranya memindahkan Helina ke kamarnya
"Kenapa tidak disini saja kak Jin, kita tidak mungkin membawanya kedalam. dia muslim, kita tidak bisa menyentuhnya!" Ucap Taehyung yang sudah sangat panik dengan keadaan Helina yang sudah mulai menggigil dan terus bercucuran keringat.
"Lihat itu! wajahnya sudah sangat pucat" Ho-seok menunjuk Helina
"Aku akan cari alat pemanas ruangan!" Ucap Taehyung panik
"Semua alat pemanas ruangan dirumah ini sudah otomatis, dan dirumah ini alat pemanas ruangannya hanya ada dikamar Helina, dan semuanya tidak bisa dipindahkan!" Jelas Jin dalam keadaan panik juga
"Apa dia akan koma lagi?" Jimin khawatir
"Semoga saja tidak, bantu aku berpikir untuk memindahkan Helina!!" Jin semakin panik dan keadaan semakin raut saat itu
"Hey Diam!! Tenanglah, pasti ada jalan keluar.
aku akan pergi mencari sesuatu. aku akan kembali" Namjoon keluar untuk mencari sesuatu agar Helina bisa dibawa ke kamar.Salju sudah mulai turun sedikit demi sedikit, semuanya khawatir akan Helina yang takutnya mengalami hal yang sama seperti saat dulu dia koma karena musim dingin ini.
Tubuh Helina sangat lemah maka dari itu butuh penanganan yang cepat supaya Helina tidak koma lagi."Tengah malam seperti ini kak Namjoon mau minta bantuan dengan siapa!" Tanya Jungkook
"Dimana dia lama sekali, Helina sudah menggigil" Ucap Jin
Tubuh Helina menggigil dan bercucuran keringat, wajahnya semakin pucat sampai jilbab berwarna biru mudanya basah disekitar wajahnya.
keadaan sudah sangat panik sedangkan Namjoon juga belum kembali.
namun beberapa saat kemudianSeorang pria berkulit putih, tinggi sekitar 173 cm, datang dan menghampiri Helina yang dalam keadaan menggigil. Dengan gegas pria ini mengangkat Helina dan memopongnya kekamar sambil berjalan cepat.
Jin, Taehyung, Ho-seok, Jimin, dan Jungkook hanya terdiam dan terheran melihatnya lalu mengikuti pria yang memopong Helina kekamar.
Dia meletakkan dengan pelan tubuh Helina ke atas kasur lalu menyetel pemanas ruangan ketingkat maksimal.
"Apa yang kau lakukan Yoon-gi!!" Keras Jin dengan wajah marah
"Kalian mau dia mati disini!! Kembalikan saja lagi dia di sofa!" Cetus Yoon-gi setelah membawa Helina kekamar
Sebelum Yoon-gi membawa Helina Kekamar, Yoon-gi yang awalnya mencari-cari yang lainnya tidak ada, dan ternyata semuanya ada ditempat Helina. Saat itu Yoon-gi sangat lapar dan meminta mereka untuk membuat sesuatu namun mereka tidak mempedulikannya, malah sibuk memikirkan bagaimana cara membawa Helina kekamar.
Setelah Yoon-gi melakukan hal yang diluar pikiran yang lainnya (Memopong Helina kekamar)
Seperti tidak terjadi apa-apa Yoon-gi keluar dari sana tanpa mempedulikan tatapan mereka terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalur Hijrah Tak Pernah Salah [TAMAT]
De TodoATTENTION Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh readers.. Ini cerita pertama ku Insyaa Allah, cerita ini masih di dunia k'pop, dengan menuangkan hasil imajinasi diri sendiri disini. dimana perjalanan seorang gadis dalam hijrahnya dan memperta...