"Helina sayang, ayo tatap suamimu"
Ucap Ibunya yang berada tepat disamping pelaminanSetelah memalingkan wajahnya dari ibunya, dengan pelan dan perasaan gugup Helina menatap suaminya.
Akhirnya Helina menatap suaminya yang sedang tersenyum dengan sahabatnya yang sedang menyapanya.
Helina tersenyum dengan apa yang akan dilihatnya.
Namun seketika senyuman itu memudar, bahwa apa yang dia bayangkan dari awal menuruni anak tangga sampai dia duduk dipelaminan itu salah.Wajah Helina memancarkan kekecewaan,
Sungguh terkejutnya Helina saat apa yang dia lihat"Kak Yoon-gi?"
Ucapku dengan wajah kekecewaan setelah aku tahu bahwa yang disamping ku sedari tadi bukanlah kak Taehyung yang ku harapkan tapi seseorang yang membenci ku dulunya, yang tidak menerima keberadaan ku dulunya.Ya, mungkin dulu tidak ada kekecewaan, bahkan sakit hati padanya. Tapi, entah mengapa hari ini aku melihatnya hatiku merasa sakit.
Saat Helina menyebut nama nya, Yoon-gi pun menoleh kearah Helina.
Dengan cepat Helina memalingkan wajahnya kearah tamu undangan.Helina tidak percaya dengan apa yang dia alami hari ini
"Apa ini ujian yang engkau berikan kepada hamba ya Allah, kenapa bukan kak Taehyung yang engkau kirimkan? Kenapa kak Yoon-gi yang sangat membenciku yang menjadi suamiku?" Meringis batinkuPenuh emosional, ingin sekali aku pergi dari sini.
Namun saat aku ingin bangun seketika ada tangan yang menahan tanganku."Tetaplah disini Helina?"
Untuk pertama kalinya Yoon-gi menyebut nama Helina dengan nada yang begitu lembut didengarnyaHelina kembali duduk, dan mencoba tetap tersenyum saat para tamu datang untuk memberikan selamat dan doa.
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Acara pernikahan sudah selesai,
Dan malam ini menjadi malam pertama bagi Helina dan Yoon-gi. Tapi malam ini menjadi malam terburuk bagi Helina.Air mata yang tidak hentinya membasahi pipi merah nya sambil menatap kearah cermin.
Suasana kamar pengantin yang begitu indah tidak mempengaruhi perasaan Helina malam itu.Yoon-gi yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan memakai t-shirt bigsize hitam dan celana cingkrang berwarna hitam sambil merangkul handuk kecil di bahunya, sedangkan Helina yang masih memakai pakaian pengantin lengkap terduduk diam menatap cermin.
Mengetahui Helina yang belum mengganti pakaiannya, Yoon-gi pun menghampirinya
"Saya sudah selesai, kamu mau bersih-bersih sekarang?"
Ucap Yoon-gi pada HelinaNamun tidak ada respon apa pun dari Helina, Yoon-gi duduk di pinggir kasur tepat di belakang Helina sambil menatap wajah Helina dari cermin yang air matanya masih saja membasahi pipinya.
"Kalau kamu bersedia mendengarkan saya, saya akan menjelaskan semuanya"
Ucap Yoon-gi dengan nada yang sangat lembut pada Helina"Ya!"
Jawab singkatku tanpa melihat wajahnyaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
FLASHBACK
YOON-GI POV,Keceriaan anak-anak yang sedang bermain dengan ayunannya, suara tertawa mereka, wajah ceria mereka yang membuat Yoon-gi ikut tertawa saat melihat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalur Hijrah Tak Pernah Salah [TAMAT]
RastgeleATTENTION Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh readers.. Ini cerita pertama ku Insyaa Allah, cerita ini masih di dunia k'pop, dengan menuangkan hasil imajinasi diri sendiri disini. dimana perjalanan seorang gadis dalam hijrahnya dan memperta...