Satu jam berlalu menunggu kedatangan Helina.
Akhirnya aku menemukan 4 orang wanita menuruni anak tangga.
Dan salah satunya wanita yang ada di antara ketiga wanita itu. Ya, dia Helina."Apa dia akan menjadi istri hamba ya Allah?" Batinku setelah memalingkan wajahku dari 4 orang wanita itu
Lalu saat aku menolehnya lagi,
Dia menatap kearah kami, terutama ke arah Taehyung.
Aku melihatnya dia sempat tersenyum pada Taehyung dan Taehyung pun membalas senyuman itu."Kasian kamu Hel, kamu pasti mengira bahwa Taehyung lah yang akan menikahimu hari ini" Batinku
Semuanya berlalu begitu saja dengan lancar,
Sampai akhirnya Helina menatap Yoon-gi untuk pertama kalinya di pelaminan.Senyuman yang mekar sedari tadi namun kali ini kembali pudar begitu melihat bahwa Yoon-gi yang berada disamping nya.
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Back to Yoon-gi and Helina
"Aku minta maaf, karena Taehyung yang melarangku untuk mengatakan semua ini lebih awal.
Kebesaran hati Taehyung saat wanita yang ia cintai bukan menjadi istrinya yaitu kamu Helina.
Dia mencoba untuk meyakinkan lagi hatinya untuk bisa menghalalkanmu, namun semua itu tidak bisa ia lakukan karena dia lebih memilih keluarganya. Awalnya aku tidak menerima dengan keputusan dia, tapi sampai sejauh ini Allah melancarkan segala urusan kita"
Jelasku pada Helina yang masih menatap dirinya didepan cermin dengan air mata yang terus mengalir"Aku mau istirahat?"
Helina pun pergi begitu saja meninggalkan Yoon-gi
"Aku minta maaf Helina atas sikap ku dulu yang kasar padamu dan bahkan aku sangat membencimu.
Jika kamu mau menerima ku dan memberi ku kesempatan aku akan menebus semuanya"Ucapan Yoon-gi tidak di gubris oleh Helina.
Helina yang langkahnya sempat berhenti lalu pergi begitu saja tanpa mempedulikannya.xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
"Helina?"
Panggil Taehyung begitu melihat Helina sedang berdiri di balkon"Kak Taehyung!"
Kagetku setelah menoleh kearahnya"Bagaimana kabarmu?"
Tanya Taehyung sambil menatap pemandangan pagi hari yang ada di depannya"Alhamdulillah"
Singkatku tanpa melihatnya"Bagaimana sikap kak Yoon-gi padamu?"
"Baik-baik saja"
"Apa kak Yoon-gi sudah mengatakan semuanya padamu?"
"Ya"
"Aku tahu kamu pasti sangat kecewa dengan semua yang sudah terjadi, aku harap kamu dan kak Yoon-gi selalu bahagia"
"Aamiin"
"Hel..
"Ada hal yang harus saya selesaikan, permisi"
Belum sempat Taehyung meneruskan kata-kata nya Helina pergi begitu saja.
"Maafkan aku!"
Ucap Taehyung sendiri saat Helina sudah meninggalkannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalur Hijrah Tak Pernah Salah [TAMAT]
De TodoATTENTION Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh readers.. Ini cerita pertama ku Insyaa Allah, cerita ini masih di dunia k'pop, dengan menuangkan hasil imajinasi diri sendiri disini. dimana perjalanan seorang gadis dalam hijrahnya dan memperta...