Tok tok tok,
Ketukan pintu"Masuk"
Ucapnya dengan mata yang tertuju dilayar laptop dan tangannya terus mengetik.Sok sibuk (upss)
Hehe"Hai kak Yoon-gi "
"Taehyung!"
"Kau sibuk? Apa aku mengganggu mu?"
Tanya Taehyung yang masih berdiri di ambang pintu"Lumayan, masuklah..
Tidak biasanya kau ke kantor ku"
Heran Yoon-gi"Yaa aku mau mengajakmu makan siang"
Ucapnya lalu menghempaskan tubuhnya di sofa"Waaa kau lebih romantis dari pada istriku"
Ledek Yoon-gi sambil terus bekerja dengan laptopnya itu"Haha benarkah? Kalau begitu jadikan aku istrimu"
Goda Taehyung pada Yoon-gi yang masih fokus dengan pekerjaannya"Diamlah! Aku sudah mempunyai istri!"
Ucapnya sambil terus mengetik"Dasar sombong!
"Berhentilah bekerja dan ayo makan siang bersama ku!"
Ucap Taehyung memasang wajah kesalnya"Emm!"
Singkat Yoon-giTaehyung pun berdiri dan mengira Yoon-gi juga ikut berdiri namun tidak.
Taehyung kembali kesal"Ayolah!! Aku sangat lapar!"
"Eem!"
Jawaban singkat Yoon-gi"Aiss, bisakah kau berhenti bekerja dan makan siang atau aku akan mati disini!"
Dengan kesalnya Taehyung kembali menghempaskan tubuhnya ke sofaNamun tidak lama setelah Taehyung kembali duduk, Yoon-gi menutup laptopnya dan pergi meninggalkan Taehyung sendiri di ruangan kantornya.
Melihat Yoon-gi yang meninggalkannya Taehyung langsung memasang wajah kesalnya seperti ingin berteriak namun tidak bersuara.
"Yyaaaa apa kau bercanda haa!!"
Kesal Taehyung lalu pergi menyusul Yoon-gi yang sudah berlaluxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Setelah menemani Yoon-gi shalat dzuhur, Taehyung dan Yoon-gi pergi ke sebuah cafe tidak jauh dari kantor Yoon-gi
"Kak Yoon-gi!"
Panggil Taehyung"Emm!"
Lagi lagi jawaban singkatnya"Kau bilang aku lebih romantis dari istrimu, apa benar?"
Goda Taehyung sambil memotong daging steaknya"Telan makananmu baru bicara!"
"Emm yahh..
Taehyung menelan makanan yang ada di mulutnya dan melanjutkan kalimatnya
"Apa Helina masih bersikap dingin padamu?"
Tanyanya penasaran"Habiskan makananmu baru bicara!"
Karena pertanyaannya tidak di gubris oleh Yoon-gi, Taehyung melanjutkan makanannya dengan wajah kesal.
Tidak lama selesai makan, Taehyung dan Yoon-gi memutuskan ke toko buku sekalian mengobrol bersama.
Begitu sampai mereka masing masing memilih buku dan mengambil minuman untuk menemani perbincangan mereka sambil membaca.
Taehyung dan Yoon-gi memilih tempat tepat menghadap kearah jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalur Hijrah Tak Pernah Salah [TAMAT]
RandomATTENTION Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh readers.. Ini cerita pertama ku Insyaa Allah, cerita ini masih di dunia k'pop, dengan menuangkan hasil imajinasi diri sendiri disini. dimana perjalanan seorang gadis dalam hijrahnya dan memperta...