chapter 2

94 22 0
                                    

Tok tok tok

   "Yaemi-ah, apakah kau sudah siap?" Teriak Sejeong dari balik pintu kamar Yaemi.

"Ne eomma, 5 menit lagi aku akan selesai." Balas Yaemi dan segera menyisir rambutnya dengan cepat.

"Ah ne, Setelah itu cepatlah turun! Dan kita akan sarapan bersama."

"Ne, eomma."

-eating room-

"Eomma, Appa, annyeong." Sapa Yaemi setelah sampai di ruang makan dan segera mengambil tempat duduk di samping taehyung.

"Annyeong uri little girl" balas Mingyu dan Sejeong bersamaan.

"Kya! Kim Yaemi, kau tidak menyapa Oppa-mu ini?" Kesal Taehyung.

"Owh, mianhae oppa aku tidak melihatmu." balas yaemi santai, lalu mengambil sehelai roti dan mengolesi coklat diatasnya.

"Myo? Kau tidak melihatku? Kya! Kau benar-benar keterlaluan." Kata taehyung pura-pura marah, dan memasang wajah datarnya kepada yaemi.

"aniyo oppa, aku hanya bercanda. Jangan marah oppa" kata yaemi dengan menunjukan puppy eyes-nya yang mampu meluluhkan hati taehyung.

"Sudahlah, taehyung-ah kau tak perlu marah hanya karna itu. Dan kalian berdua cepat habiskan sarapan kalian, setelah itu berangkat ke sekelah." Ujar sejeong

"Ne eomma."balas yaemi dan taehyung.

-SOPA-

"Turunlah." Ucap taehyung dingin.

"Oppa kau masih marah padaku? Jeongmal mianhae oppa, tadi aku hanya bercanda saja oppa." Kata yaemi memohon.

"Ish ne, aku sudah memaafkanmu." Ucap taehyungasih terselip sedikit nada dingin didalam perkataannya itu

"Jinjja oppa? ahhh gomawo oppa. Kau memang yang terbaik." Kata yaemi lalu memeluk taehyung.

"Kau tidak akan turun?" Tanya taehyung melepas pelukan yaemi dan beranjak turun dari mobil.

"Ah ne oppa."

-corridor school-

"Oppa, dimana kelasmu?" Tanya yaemi. Sekarang mereka berdua tengah berada dikoridor, sembari celingukan mencari kelas mereka.

"Kelas ku diruangan yang tertulis 12-1." Kata taehyung sambil menunjuk kelas 12-1 yang berjarak 10 langkah dari tempat mereka berdiri.

"Kalau begitu, kau masuklah oppa." kata yaemi sembari berhenti di kelas 12-1.

"Myo? Kau tidak ingin ku antar sampai ke kelasmu?"

"Aniyo oppa, aku akan pergi sendiri. Kan kelasku dilantai 2, jadi oppa masuklah.
Lagian, akukan bukan anak kecil yang harus diantar oppa."

"Baiklah-baiklah... dan kabari aku jika terjadi sesuatu padamu, arasseo?"

"Ne oppa, annyeong" kata yaemi sambil melambaikan tangannya kepada taehyung.

Yaemi pov

"Hufft lelah sekali. Aish kenapa kelasku harus dilantai 2 oh? Siapa sih pemilik sekolah ini? Apakah dia tidak berpikir dengan siswanya yang harus naik-turun tangga seperti ini? Jika ada yang terpeleset bagaimana? Apa dia akan tanggung jawab? Aish jinjja!" Gerutu panjang lebarku dalam hati.

" annyeong." Sapa seorang pria yang tak ku kenal.

"Oh, kau murid baru disini? Dimana kelasmu? Aku akan mengantarmu." Lanjut pria itu dengan senyum yang begitu menawan dan aku hanya membalasnya dengan tatapan datarku.

The Real Of Love《Kang Daniel》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang