chapter 7

48 20 0
                                    

"Hahaha, mereka sangat lucu." Batin yaemin

Tringg... tringg...tringg...

Bel masuk telah berbunyi dan pelajaran pertama pun dimulai.

"Annyeonghaseo." Sapa nayeon, guru seni yang terkenal cantik bak dewi yunani.

"Annyeong." Balas seluruh siswa kelas 11-1.

"Baik anak-anak sekalian, kita akan belajar tentang tari modern. Jadi, ibu akan membagi kalian menjadi beberapa kelompok. Kelompok pertama, mark, taeyon, minha dan jia. Bla...bla...bla. jadi, siapa yang belum mendapatkan kelompok angkat kaki-

"Myo?" Celetuk jihoon kaget.

"Maksud ibu angkat tangan, ya kan tidak mungkin kalian angkat kaki. Kan berat urusannya kalau kalian angkat kaki trus celana kalian sobek." Balas bu nayeon dan dibalas tawaan dari siswa 11-1.

"Jadi, siapa yang belum mendapatkan kelompok angkat tangan. Ah kalian, daniel, jihoon, yaemi dan jemmy kalian 1 kelompok. Okay, kalau begitu kalian bisa duduk dalam kelompok masing-masing." Lanjut bu nayoen.

Seluruh siswa mulai beranjak dari duduknya dan mencari anggota kelompoknya masing-masing, begitupun dengan yaemi.

"Baik, karna kalian sudah berada di kelompok kalian, maka ibu akan menjelaskan apa yang akan kalian lakukan. Jadi, kalian harus mempelajari satu tarian modern dan menampilkannya saat praktek menari yang akan dilaksanakan pada hari sabtu depan. Kalian hanya mempunyai waktu selama 10 hari, jadi ibu harap kalian bisa menampilkan yang terbaik, karna kalian akan ditonton oleh seluruh siswa dan guru yang ada disini. Mungkin itu saja penjelasan dari ibu, apa ada yang ingin bertanya?" Jelas nayeon.

"Saya bu." Lisa berdiri sembari mengangkat tangannya.

"Ya lisa, silahkan." Balas nayeon.

"Apakah, saya bisa pindah ke kelompoknya daniel?"

"Tidak bisa." Kata bu nayeon tegas.

"Tapikan bu, saya-

"Kalau saya bilang tidak bisa, ya tidak bisa lisa. Kau ingin mengatur saya?" Marah bu nayeon.

"Tidak bu." Balas lisa takut.

"Apa masih ada yang ingin bertanya? Jika tidak ada, kalian bisa langsung berembuk dengan anggota kelompok masing-masing dan membahas tarian yang akan kalian tampilkan."

"Baik bu."

-yaemi group-

"Ehm, jadi kita akan menari tarian apa?" Tanya jemmy memulai pembicaraan.

"Aku sarankan, kita menari dope saja." Seru jihoon

"Myo? Maksudmu BTS dope?" Tanya Jemmy dan dibalas anggukan dari jihoon.

"Kya! Kau gila? Itu tidak mungkin." Bantah jemmy tak setuju.

"Apa maksudmu oh? Akukan hanya menyarankan saja. Lagi pula, apanya yang tidak mungkin?"

"Aish... gerakannya kan sangat cepat, jadi kau pikir dengan waktu 10 hari kita sudah bisa menari dengan baik oh? Aish jinjja..." kata jemmy kesal.

"Tentu saja kita akan menari dengan baik, jika kita juga berlatih dengan sungguh-sungguh."

"Itu tidak mungkin Park Jihoon. Kau tau kan kalau aku bukan seorang dancer! Jadi, itu tidak mudah bagiku." Kata jemmy, sedangkan yaemi dan daniel hanya menyimak pembicaraan mereka yang tak bermanfaat.

"Kalau begitu, kau keluar saja dari kelompok ini." Balas jihoon acuh.

"Apa kau bilang? Kau saja yang keluar sana. Dasar menyebalkan."

"Kau. yang. menyebalkan. Jeon. Jemmy." Balas jihoon dengan penuh penekanan diakhir kata, sedangkan yaemi dan daniel hanya menggelengkan kepala mereka.

"Kau."

"Kau."

"Kau."

"DIAM!" Kata yaemi dan daniel bersamaan. Sedangkan, jihoon dan jemmy langsung diam.

"Kita akan menari BTS fake love. Tidak ada penolakan." Kata daniel dingin dan dibalas anggukan dari jihoon, jemmy dan yaemi.

"Untung saja, aku sudah tau beberapa gerakannya." Batin yaemi.

"Jadi... kita akan latihan dimana?" Tanya jemmy sedikit takut.

"Latihan di rumah ku saja." Balas jihoon.

"Aku tidak mau!" Bantah jemmy lagi.

"Jika kau tidak mau, ya tidak usah. Aku juga tidak memaksamu." Kata jihoon acuh dan jemmy hanya menatapnya kesal.

-minha group-

"Aish kenapa aku harus sekelompok dengan pria aneh seperti kalian? Issh menyebalkan" kata minha sembari menunjuk mark dan taeyong.

"Apa maksudmu oh? Kau pikir kami mau sekelompok dengan wanita menyebalkan seperti kalian? ANIYO." balas mark dengan gaya sok kegantengan.

"Kya! Pria aneh jangan berlaga sok kegantengan, kami juga tidak ingin sekelompok dengan kalian berdua" kata jia dengan berusaha menahan emosinya yang siap meledak.

"Kami memang ganteng. Buktinya banyak siswi-siswi yang memuji kegantengan kami wlee." Jawab taeyong sembari menjulurkan lidahnya dan langsung dibalas pukulan dari jia.

"Apa kau bilang? Kalian ganteng? Apa aku tidak salah dengar. Mana mungkin muka seperti GORILA BENGEK gini dibilang ganteng. 'Oahh" kata jia penuh penekanan dengan nada seperti orang ingin muntah diakhir kalimatnya.

"Kalian kenapa sangat ribut? Apa kalian ingin ibu keluarkan dari kelas ini." Marah bu nayeon kepada minha group dan dibalas gelengan dari mereka berempat.

"maaf bu." Kata minha mewakili anggota kelompoknya.

"Ini semua karna kalian." Geram jia.

"Apa maksudmu? Inikan salahmu. Siapa suru teriak seperti orang kesetanan." Balas mark.

"Aish jinjja! Kau yang seperti orang kesetanan." Balas minha.

"Sudah diam! Kalian ingin dikeluarkan dari kelas? Jika tidak mau DIAM." Marah taeyong.

Setelah itu kelaspun menjadi tenang
Karena para siswa yang sibuk mendiskusikan tarian yang akan mereka tampilkan.

Tbc

Annyeong 😊😊😊
Jangan lupa voment-nya yeorobun

The Real Of Love《Kang Daniel》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang