Satu minggu berlalu, dan akhirnya taehyung bisa terlepas dari kekangan yaemi.
Dan kini, siswa kelas 11-1sudah harus menampilkan tarian modern yang telah mereka pilih.
Yaemi, daniel, jemmy dan jihoon sudah terlihat rapi dengan pakain mereka.
Yaemi dengan celana jeans hitam di atas lutut, baju caos di atas pusar yang bertuliskan fake love berwarna putih serta rambut yang ia biarkan tergerai. Sunggu menghipnotis dan mampu mengundang perhatian para siswa.
Daniel dengan celana jeans putih, baju caos hitam sepaha yang juga bertuliskan fake love, serta rambut yang ditata sedikit berantakan, tetapi mampu membuat siswi-siswi seantero SOPA berteriak histeris.
Jihoon dengan celana jeans hitam dan baju kaos putih yang bermodel sama dengan daniel, serta gaya rambut depannya yang ia turunkan menutupi jidatnya seakan menambah ke-imutannya.
Jemmy dengan celana jeans putih diatas lutut, dan baju kaos hitam yang juga bermodel sama dengan yaemi, serta model rambut yang dikuncir kuda.
"Baiklah, untuk group pertama yang akan tampil adalah group ketua dance SOPA Kang daniel, juga Park jihoon, Kim yaemi dan jeon jemmy. Iya untuk nama-nama yang sudah ibu panggil, silahkan menaiki panggung." Ujar bu nayeon, selaku guru seni.
Setelah mendengar nama mereka dipanggil, yaemi dkk pun segera menaiki panggung.
"Musik." Kode bu nayeon.
Setelah itu, lagu Fake Love pun mulai menggema seantero sekolah. Yaemi dan yang lainnya mulai melakukan gerakan mereka sesuai dengan lagu.
"Daniel oppa."
"Jihoon-ah, fighting."
"Whoah, kim yaemi kau yang terbaik."
"Jemmy-ah, kau benar-benar keren."
"Kalian benar-benar perfect."
Dan lain-lain.
Riuh tepuk tangan dan juga teriakan begitu menggema mulai dari awal sampai saat yaemi dkk telah selesai menampilkan dance mereka.
"Kim yaemi! Saranghaeo." Teriak taehyung tanpa malu, saat yaemi akan menuruni panggung. Dan hal itu mampu membuat semua orang menatap yaemi dan taehyung bergantian.
"Dia lagi! Dia lagi. Aish menyebalkan." Batin daniel yang tak suka melihat taehyung.
Ya sampai sekarang, belum ada satu orang pun kecuali jungkook dkk yang mengetahui bahwa yaemi dan taehyung adalah saudara kandung.
Justru yang mereka tau, taehyung dan yaemi merupakan sepasang kekasih. Dan mereka menamakan panggilan keduanya yaitu "kim couple". Hahaha, benar-benar lucu.
Setelah selesai berganti pakaian yaemi pun segera menghampiri taehyung dan menyeretnya ke rooftop sekolah.
"Oppa! Kenapa kau berteriak seperti tadi oh?" Marah yaemi.
"Kya, apa maksudmu. Memangnya kenapa? Bukannya kau adalah pacarku?" Balas taehyung sembari menaik-turunkan alisnya.
"Aish jinjja. Kya, aku adalah adik mu arraseo?" Ujar yaemi.
"Makanya, bilang ke mereka kalau kita adalah saudara."
"Oppa saja yang bilang."
"Jeongmal? Apa oppa bisa mengatakan yang sebenarnya?" Kata taehyung tak percaya.
"Ne. Awalnya, aku berpikir kalau orang tau aku sudah punya pacar, maka mereka tidak akan berani menggangguku. Tapi aku salah, justru aku malah hampir di bully. Geuraeso, oppa bisa mengatakan faktanya." Balas yaemi dan segera berlalu meninggalkan taehyung yang tengah tersenyum senang.
"Ahhhh, akhirnya aku bebas. Yeyy." teriak taehyung.
*****
"Okay, untuk merayakan kemenangan kita menjadi group dengan dance terbaik dan nilai tertinggi, aku akan mentraktir kalian bertiga." Ucap jihoon saat mereka berempat tengah bersiap-siap untuk pulang.
"Geurae kajja!" Balas jemmy dengan semangat menggebu-gebu.
"Neo?" Tanya jihoon kepada daniel yaemi, dan mereka hanya membalas dengan anggukan kepala.
" kha."
Mereka pun beranjak menuju parkiran dan segera meleset menuju restaurant yang dikatakan jihoon.
Restaurant
"Kalian pesanlah makanan." Ucap jihoon saat mereka sudah mendudukan diri mereka di kursi.
"Tapi, kau yang bayarkan?" Tanya jemmy memastikan.
"Ne."
"Aish kalian berdua seperti patung bernyawa saja." Ucap jammy pada daniel dan yaemi.
"Ne. Kalian sepertinya, tidak senang aku ajak kesini." Celetuk jihoon lesu.
"Aniyo." Balas yaemi dan daniel bersamaan.
"Hahaha, mungkin kalian jodoh." Seru jemmy.
"Aniyo." Balas mereka lagi bersamaan.
"Mpfft hahaha lagi? Daebak." Kata jemmy sembari tertawa renyah.
"Aish apa yang terjadi denganku? Kenapa aku benci mendengarnya?" Batin jihoon yang tak suka saat jemmy mengatakan kalau daniel dan yaemi berjodoh.
"Cepat pesan makanan." Ucap jihoon dingin.
"Myo? Ada apa denganmu?"
"Cepatlah pesan sebelum aku berubah pikiran untuk tidak mentraktir kalian." Balas jihoon masih dengan nada yang sama.
"Myoya." Batin yaemi dan daniel bersamaan. Lagi?
Mungkin mereka memang jodoh. Sampai-sampai batin mereka mengatakan hal yang sama dan di waktu yang juga bersamaan.
"Baiklah-baiklah aku pesan sushi, minumannya lemon juice dan makanan penutupnya redvelved cake dan ice cream chocolate." Ucap jemmy penuh semangat.
"Kau akan menghabiskan semuanya?" Tanya yaemi.
"Of course." Jawab jemmy dengan mudahnya. Dan yaemi hanya menggelengkan kepala. Bingung saja, jemmy memiliki porsi makan yang tak biasa. Pantas saja, pipinya begitu cubby.
Setelah itu yaemi dan daniel pun juga ikut memesan makanan.
TbcHehe baru update yeorobun😃
Oh ya vomentnya jangan lupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Of Love《Kang Daniel》✔
FanficCOMPLETED FANFIC-TEENFIC kisah dari seorang cool boy (kang daniel) & cool girl (kim yaemi) yang memiliki persamaan sifat, yaitu jutek dan terkesan tak acuh dengan keadaan sekitar. Hingga pada suatu saat, mereka terlibat saling memiliki perasaan satu...