"Eomma khamjagya! Kya, apa yang kalian lakukan oh?" Kaget yaemi karna mendapati jemmy, minha dan jia yang berdiri tepat dibelakang pintu rooftop.
"Kenapa kau mau memaafkan wanita sepertinya?" Tanya jemmy to the point. Dan lisa? hanya menundukan kepalanya.
"Wae geurae?" Balas yaemi bertanya.
"Wanita IBLIS sepertinya tak pantas dimaafkan." Sarkas jemmy dengan menekankan kata iblis.
"Kya! Hak ku untuk memaafkannya dan kau tak perlu mengatur ku." Balas yaemi tajam.
"Mianhae. Maaf karna aku kalian jadi bertengkar." Ujar lisa masih dengan kepala menunduk.
"Ck. ternyata iblis bisa minta maaf juga?" Kali ini jia yang bersuara. Perkataannya benar-benar menusuk relung hati.
"Kya, hentikan! Mungkin dia sudah mengakui kesalahannya. Jadi maafkan saja dia. Lagi pula yaemi yang dijahati saja bisa memaafkan lisa. Kenapa kalian yang malah seperti ini?" Minha menengahi.
"Majayo. Kalian harus memaafkannya. Dia melakukan semua ini juga karna ada alasannya kan? ya walaupun alasannya itu salah. Lagi pula bisa memaafkan kesalahan seseorang itu sangatlah menyenangkan." Jelas yaemi membuat lisa merasa bersalah yang teramat dalam padanya.
Jemmy dan jia yang mendengar penuturan yaemi dibuat tercengang. Ternyata, yaemi adalah gadis yang sangat baik.
"Baiklah, aku sudah memaafkanmu lisa-ya." Ucap jemmy sedikit tidak tulus.
"Nado." Jia menimbrungi.
"Gomawo." Balas lisa disertai senyum manisnya.
"Kajja. Sebelum jong in ssaem mengeluarkan tanduknya." Ajak minha disertai kekehan.
***
"Permisi." Ujar mereka berlima kompak sembari membuka pintu kelas.
Deg!
Hening. Tidak ada sahutan. Pak jong in hanya menatap mereka tajam dan dingin.
"Mengapa mereka bisa bersama?"
"Apa mungkin yaemi sudah memaafkan lisa? Jika benar, maka yaemi adalah wanita terbaik yang aku kenal dalam hidupku setelah ibuku."
"Kau memang pantas dijadikan ibu dari anak-anakku, yaemi-ah."
"Ck. Kenapa yaemi bisa memaafkan lisa secepat itu?"
"Sungguh mulia hatimu wahai bidadari penguasa hatiku."
"Wanita iblis tak pantas mendapatkan maaf dari malaikat seperti yaemi."
"Terlalu baik." Batin daniel ikut menimbrungi.
Seperti itulah isi hati para pria yang mengagumi kebaikan yaemi dalam diam sembari melempar senyum memuja ke arah yaemi.
"Dari mana saja kalian?" Tanya pak jong in sembari menatap garang yaemi dkk.
"Ruang guru." Balas yaemi santai.
"Myoya, yaemi berani membohongi jong in ssaem?" Batin lisa takjub.
"What the hell? Yaemi berbohong? Pada guru? Daebak." Batin jemmy tak kalah takjub.
"Heol" batin jia dan minha bersamaan.
"Jinjjayeo? Kau sedang tidak membohongi saya kan?" Tanya pak jong in memastikan.
"Kalau bapak tidak percaya, tanya saja pada hyeri ssaem." Balas lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Of Love《Kang Daniel》✔
FanfictionCOMPLETED FANFIC-TEENFIC kisah dari seorang cool boy (kang daniel) & cool girl (kim yaemi) yang memiliki persamaan sifat, yaitu jutek dan terkesan tak acuh dengan keadaan sekitar. Hingga pada suatu saat, mereka terlibat saling memiliki perasaan satu...