Chapter 34

35 7 0
                                    

Hari ini akang dilaksanakan graduate party, untuk siswa kelas 12. Lebih tepatnya pada pukul 6 sore nanti.

Dalam acara ini, dikhususkan setiap orang datang membawa pasangannya masing-masing. Daniel&yaemi, jihoon&jemmy, taehyung&minha, jungkook&jia, guanlin&irene, daehwi&lisa, seongwoo&seulgi, minhyun&jisoo, sungwoon&wendy, jinyoung&rose, jaehwan&yerin, jisung&jihyo, woojin&jennie.
Itulah pasangan-pasangan member wanna one dan yaemi cs. Yaps yaemi memang sudah berbaikan dengan jennie, rose dan jisoo.

Saat ini, mereka semua tengah berada di mall untuk membeli keperluan party. Mereka berjalan berpasang-pasangan menuju deretan pakaian pesta yang sudah terpajang dengan indahnya.

"Oppa, bagaimana dengan dress ini?" Tanya minha meminta pendapat pada taehyung. Yeah, minha memang memanggil taehyung dengan sebutan oppa seperti yaemi.

"Kurasa itu cocok untukmu. Kau bisa mencobanya." Jawab taehyung. Minha langsung berjalan menuju ruang ganti.

"Daniel-ah, aku ingin dress yang ini." Pinta yaemi sembari mengangkat dress berwarna maroon dan menunjukannya pada daniel.

"Aniyo, lengannya terlalu terbuka. Carilah yang lain." Tolak daniel. Yaemi hanya bisa menghembuskan napasnya, dan meletakan kembali dress maroon itu pada tempat semula.

"Kalau begitu yang ini saja." Ujar yaemi lagi. Daniel melihat dress yang ditunjukkan yaemi sejenak,
Kemudian menggeleng keras kepalanya.

"Ya ampun yaemi-ah, apa kau tidak lihat? Dress itu sangatlah pendek." Bantahnya membuat yaemi semakin menghela kasar napasnya disertai dengusan dan gerutuannya. Pasalnya sudah 5 dress yang ia pilih, tapi daniel selalu memprotesnya dengan alasan terlalu pendeklah, lengannya terlalu terbukalah dan sebagainya. Ahh, benar-benar menyebalkan

"Aish, lalu aku harus pakai dress yang mana? Apa aku pakai baju tidur saja oh?!" Tanya yaemi kesal. Daniel terkekeh mendengar nada kesal yang terlontar dari mulut kekasihnya. Ia-pun mulai berjalan sembari memilih dress yang cocok untuk dikenakan oleh yaemi. Sedangkan yaemi, ia hanya bisa pasrah melihat apa yang dilakukan daniel.

"Aku rasa ini cocok untukmu." Ujar daniel lalu memberikan dress yang dipilihnya kepada yaemi.

"Cobalah." Titahnya, yaemi hanya menurutinya tanpa bantahan.

Dilain sisi

"Jihoon-ah, kau pakai jas ini saja." Ucap jemmy.

"Hahaha. Astaga kau pikir jihoon adalah seorang wanita sampai harus memakai jas berwarna pink seperti itu?" Ujar jaehwan seakan mengejek pilihan jemmy.

"Wae gurae oh? Jihoon saja tidak membantah lantas kenapa kau yang rempong. Ck!" Jemmy membalas perkataan jaehwan dengan nada yang terdengar ketus.

"Majayo, lagi pula warna pink adalah warna favoritku." Timbrung jihoon membelas kekasihnya.

"Jaehwan-ah, cepat pilih pakainmu! Apa mau aku pilihkan? Jika ya, maka akan bagus kau memakai jas ungu ini." Ujar yerin menunjukan jas berwarna ungu yang terlihat begitu mengkilat layaknya pakaian banci yang sedang merayu anak muda dijalanan.

"Hahahaha." Tawa jihoon dan jemmy pecah. Sedangkan jaehwan hanya bisa berdecih kemudian segera berlalu mencari jas yang cocok untuknya, dari pada ia harus menerima jas pemberian yerin yang begitu menggelikan matanya.

***

Suarah riuh tepuk tangan mulai menggema memenuhi aula yang digunakan untuk graduate party. Mc baru saja mempersilahkan semuanya untuk menikmati pestanya, pertanda bahwa semua orang bebas melakukan apapun yang mereka inginkan.

The Real Of Love《Kang Daniel》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang