Hari ini adalah hari pertamaku di Korea, lebih tepatnya di seoul. Awalnya, aku tidak ingin pindah ke Korea.
Tapi karena Appa dan Eomma akan pindah kerja ke Korea, ya dengan berat hati aku dan oppa-ku juga pindah ke sini.
Jujur, aku adalah orang yang tidak mudah berbaur dengan orang asing. Itulah alasanku, tidak ingin pindah.
Di Amerika, aku memiliki seorang sahabat namanya jeon somi dan aku sudah menganggapnya seperti saudara kandungku, maka akan sulit bagiku untuk berpisah denganya.
Jika boleh jujur, aku tidak begitu menyesal pindah kesini. Karena, udara disini begitu menyejukan.
Selain itu, pemandangan disini juga sangat indah. Apalagi rumahku, berada dikawasan perumahan elit yang dikelilingi dengan tanaman yang begitu indah.
Dan letaknya yang jauh dari jalanan yang ramai, sehingga aku tidak begitu bosan disini.
Oh ya perkenalkan, namaku adalah Kim Yaemi dan aku memiliki seorang kakak, namanya kim taehyung.
Aku tidak begitu menyukai oppa-ku itu, karena dia selalu meggangguku dengan cara mengejekku, lalu menunjukan wajah anehnya.
Aish oppa-ku itu benar-benar menyebalkan. Ya walaupun begitu, aku juga sangat menyayanginya.
-family room-
Author pov
"Appa, apakah appa sudah mengurus kepindahanku dan oppa?" Tanya yaemi.
"Ne, kalian akan bersekolah di SOPA." Balas mingyu-appa yaemi.
"Myo? SOPA? Sekolah yang terkenal itukan appa?" Celetuk taehyung. Ia begitu kaget sekaligie senang mendengar perkataan appa-nya itu.
"Hmm ne."
"Whoa daebak, aku tidak pernah menyangka bisa bersekolah disana. Pasti banyak wanita-wanita cantik disana." Girang taehyung, yaemi menggelengkan kepalanya melihat kakak setengah warasnya itu.
"Taehyung-ah Apakah kau hanya memikirkan wanita saja oh? Kau tidak berpikir untuk belajar? Aish jinjja, kau ini." Kali ini sejeong-ibu yaemi yang bersuara. Taehyung anak laki-lakinya ini benar-benar mempergunakan ketampanannya itu dengan licik.
"A-aniyo eomma, aku juga berpikir untuk belajar dengan giat disana. Tapi, aku juga ingin menjadi orang baik dengan selalu memberikan senyumku kepada orang yang melewatiku. Apalagi itu adalah wanita cantik." Ucap taehyung dengan lantang namun pelan diakhir kalimatnya sampai tidak terdengar.
"Jinjja? Aku tidak percaya. Bukannya di Amerika kau selalu sibuk untuk menggoda wanita-wanita cantik yang melewatimu? Bahkan kau rela bolos pelajaran, demi melihat tim cheer leaders yang sedang latihan di lapangan dengan pakaian yang terkesan sangat-sangat seksi kan?" Yaemi berujar sembari tersenyum penuh kemenangan.
"Kya! kim yaemi, apa yang kau katakan oh! Jeongmal eomma aku tidak seperti itu." Ujar taehyung sedikit panik. Dasar adik kurang ajar, bisa-bisanya ia membongkar identitas tersembunyinya itu.
"Eomma dia berbohong, jangan percaya padanya. Wlee!" Kata yaemi sembari mengeluarkan lidahnya kepada taehyung.
"Kyaa!" balas taehyung. Kali ini ka mengangkat tangannya hendak memukul adiknya.
"Kim taehyung! Apa yang ingin kau lakukan? Memukul adikmu oh?" Lerai mingyu dengan rentetan pertanyaan yang ia layangkan pada taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Of Love《Kang Daniel》✔
FanficCOMPLETED FANFIC-TEENFIC kisah dari seorang cool boy (kang daniel) & cool girl (kim yaemi) yang memiliki persamaan sifat, yaitu jutek dan terkesan tak acuh dengan keadaan sekitar. Hingga pada suatu saat, mereka terlibat saling memiliki perasaan satu...