chapter 19

35 9 0
                                    

Hari ini akan menjadi bukti hancurnya seorang lalisa gadis cantik namun memiliki perilaku layaknya hewan, tak mempunyai perasaan. Ya akhirnya saat yang yaemi tunggu-tunggu datang juga.

Selama 3 hari tak masuk sekolah karna sibuk mengurus daniel, yaemi pun akhirnya bisa masuk sekolah dan tentunya daniel juga sudah masuk sekolah.

"Lisa eodiseo?" Tanya yaemi dingin dan menusuk pada teman-teman lisa. Dan siswa-siswi yang menyaksikan itu, hanya diam tak berkutik.

"Wae?" Tanya jennie tanpa rasa takut akan tatapan yaemi yang akan menelan mereka hidup-hidup.

"Kenapa kau mencariku?" Celetuk lisa. Akhirnya yang dicari datang juga.

Tanpa berpikir panjang, yaemi langsung menghampiri lisa.

PLAK

"Aw. Kya! Mhicheoseo?" Bentak lisa karna mendapatkan tamparan yang sangat keras dari yaemi.

Melihat lisa seperti itu rasanya belum cukup dan

PLAK

"Kya! Kim yaemi kau ingin mati?" Amarah lisa kian memuncak.

"Hahaha." Tawa yaemi pecah. Ah tidak, itu bukan sekedar tawa melainkan tawa sinis bagaikan malaikat pencabut nyawa?

"Astaga,,, dia benar-benar menakutkan." Batin daniel.

"Myoya, yaemi kenapa?"

"Aku takut melihatnya seperti itu."

"Whoah disaat marah saja, dia masih kelihatan cantik. Bahkan sangat cantik."

"Ne majayo."

"DIAM!" Bentak lisa merasa gerah akan ocehan yang memuji yaemi.

"Wae? KENAPA KAU MENAMPARKU HAH? kya kim yaemi! Jawab aku!" Bentaknya lagi.

"haha. Seharusnya kau tidak ditampar, tetapi langsung dibunuh. Apakah kau mau aku menyewa orang untuk membunuhmu. Yah, seperti yang kau lakukan padaku." Ujar yaemi sembari tersenyum miring kearah lisa.

Sekelas dibuat bingung dengan maksud dari perkataan yaemi. Ya Karna, hanya member WO saja yang mengetahui secara rinci kecelakaan itu.

Setahu mereka daniel hanya mengalami kecelakaan biasa, dikarenakan daniel tidak ingin orang lain tahu. Sekalipun mereka ingin tahu, maka yaemi-lah orang yang harus memberitahukan kepada mereka perihal kecelakaan itu.

"Myo? Ap-apa maksudmu?" Tanya lisa gugup.

"Jangan berpura-pura BODOH!" Kali ini jihoon yang bersuara. Ya sudah cukup dia diam sedari tadi. Melihat tingkah lisa membuatnya naik darah.

"Kya park jihoon, diam kau! Ini tidak ada urusannya denganmu. Dan kau KIM YAEMI apa maksudmu HAH?" Ujar lisa sembari menatap sengit kearah jihoon dan yaemi.

"Apa kau benar-benar bodoh? Atau hanya berpura-pura BODOH?"
"Apa kau pikir kelakuan bejatmu itu bisa kau tutupi? ANIYO!" Balas yaemi tak kalah sengit.

"Kenapa kau melakukannya?"
"Apa hanya karna aku yang menolakmu untuk menjadi kekasihku?" Ujar daniel dingin dan menatap tajam kearah lisa yang bungkam.

"Kau benar-benar lebih rendah dari jalang sekalipun." Ujar daniel lagi.

"Myoya, memangnya apa yang lisa lakukan?"

"Sebejat apa perlakuannya?"

"Daniel yang biasa berbicara irit saja, mau repot-repot mengeluarkan suaranya?"

"Kya lisa-ya, apa yang sebenarnya kau lakukan? Sebejat apa?"

"Ne. Lalisa, palli jawab kami!"

Lisa yang mendengarkan perkataan penuh tanya itu, hanya diam menahan air matanya yang sudah di pelupuk mata.

The Real Of Love《Kang Daniel》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang