Kini mereka tengah mengadakan bbq party dikediaman keluarga kim. Para wanita sibuk berkutat menyiapkan meja untuk menghidangkan makanan dan para pria sibuk memanggang daging.
"Jaehwan hyung, tolong ambilkan daging itu untukku." Pinta jihoon. Jaehwan memandang jihoon dengan tatapan selidiknya.
"Aniyo, pasti kau akan memakannya bukan?" Tanyanya, jihoon mendengus lalu menjawab.
"Kalau sudah tahu, kenapa masih bertanya. Aish palli, berikan dagingnya." Jawab jihoon setengah merengek.
Jaehwan mulai meraih beberapa potong daging yang belum dipanggang, lalu memberikannya pada jihoon.
"Ambilah." Ujarnya.
"Hyung, kau pikir aku ini dracula yang memakan daging mentah seperti ini?!" Tanya jihoon kesal. Mereka semua yang berada disana, sontak tertawa menyaksikan perdebatan konyol antara keduanya.
"Ya, kurasa begitu." Jawab jaehwan santai yang membuat jihoon semakin kesal, lantas meninggalkan mereka dan pergi menghampiri kekasihnya untuk merajuk.
Ditengah kegiatan memanggang, perdebatan kembali terjadi antara 2 maknae yakni daehwi dan guanlin.
"Guanlin-ah, pokoknya aku tidak mau tahu, IU noona hanya milikku. Jadi kau, ganti bias saja sana!" Ucap daehwi sembari menunjuk guanlin memperingatinya agar tidak merebut biasnya.
"Myo? kau saja sana! IU noona is mine and always be mine." Balas guanlin terenyum penuh kemenangan kearah daehwi. Daehwi mendengus dan menatap nyalang kearah guanlin.
"Kya! akulah yang pertama mengenalkan IU noona padamu, itu berarti aku yang lebih dulu membiasinya. Jadi kau, ganti bias saja! Arraseo?!" Tutur daehwi. Perdebatan mereka pun semakin berlanjut. Tidak ada yang mau mengalah, sebelum akhirnya suara dengan nada dinginlah yang menginterupsi perdebatan mereka.
"Berhentilah berdebat atau ku panggang mulut kalian?!" Daehwi dan guanlin pun langsung diam, namun menggerutu saling menyalahkan lewat tatapan mata.
"Yaemi noona, lihatlah pacarmu ini, dia ingin memanggang mulut kami." Daehwi mulai melapor pada yaemi. Yaemi nampak terkikik lalu menjawab.
"Mungkin itu lebih baik dari pada kalian terus-terusan berdebat. Ahhh, benar-benar mengganggu telingaku saja." Guanlin dan daehwi langsung memasang wajah cemberut. Sedangkan yang lainnya sudah tertawa terbahak-bahak kecuali yaemi dan daniel yang langsung ber-tos ria, karena berhasil membuat kesal 2 maknae itu.
"Kau benar-benar sudah berubah noona, aku kecewa padamu." Ujar guanlin sok dramatis, diangguki daehwi.
"I don't care about it." Sahut yaemi masih dengan santainya namun sedikit ketus. Guanlin dan daehwi sontak menatapnya tak percaya.
"Wahh noona, kau benar-benar sudah berubah 180 derajat." Ucap daehwi tak menyangka mendapat sahutan yang terdengar ketus dari yaemi.
"Memangnya aku ini power rangers, yang bisa berubah!" Tutur yaemi membuat daehwi menatapnya kesal sembari cemberut.
"Sudahlah, kasihan daehwi dan guanlin yang sedari tadi cemberut seperti itu." Ujar jaehwan sok baik? Bukan baik sih, lebih tepatnya sok perduli.
"Hyung..." ujar daehwi dan guanlin bersamaan, lalu segera berhampur memeluk jaehwan.
"Hyung, memang yang paling mengerti perasaan kita." Ujar guanlin, sedangkan jaehwan sedari tadi hanya bisa menahan kerisihan dipeluk seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Of Love《Kang Daniel》✔
ФанфикCOMPLETED FANFIC-TEENFIC kisah dari seorang cool boy (kang daniel) & cool girl (kim yaemi) yang memiliki persamaan sifat, yaitu jutek dan terkesan tak acuh dengan keadaan sekitar. Hingga pada suatu saat, mereka terlibat saling memiliki perasaan satu...