Yaemi pov
Bel istirahat telah berbunyi 5 menit yang lalu, tapi aku masih enggan untuk beranjak dari dudukku dan memilih untuk mempelajari catatanku.
"Yaemi-ah, kau tidak pergi ke kantin?" Kata jemmy dan dibalas gelengan dariku.
Sekarang kelas benar-benar sepi, hanya ada aku dan pria dingin itu. Sepertinya pria dingin itu, juga sedang belajar sama sepertiku.
Wah daebak, disaat siswa yang lain sedang ke kantin dan menghabiskan jam istirahat, dia malah duduk sembari belajar? benar-benar tidak beda jauh denganku.
Aku pun kembali mempelajari catatanku dan sekilas aku melihat ada beberapa siswa, mereka sekitar 10 orang dan salah satunya adalah jihoon.
Sepertinya mereka akan masuk ke kelasku. Tapi mereka ini siapa sih? Dan mereka...benar-benar tampan. Pantas saja ada suara teriakan siswi-siswi yang seakan sedang melihat pemandangan yang luar biasa.
Padahal, karna 10 pria tampan itu. Mereka pun masuk ke kelasku, dan menuju ke meja pria dingin itu.
Author pov
"Daniel-ah, kau tidak ke kantin? Ucap seongwoo selaku wakil ketua osis.
"Jadi, namanya daniel." Kata yaemi dalam hati.
"Aniyo hyung, aku tidak lapar." Balas daniel dingin.
"Kau tidak lapar, atau ingin menghabiskan waktumu dengan wanita cantik itu." Goda minhyun sembari melirik yaemi dan dibalas tatapan datar nan dingin dari yaemi dan daniel. Namun, minhyun hanya pura-pura acuh dengan tatapan mereka berdua.
"Aish pria ini benar-benar menyebalkan. Apa dia sedang menggodaku dengan daniel?" Batin yaemi
"Tunggu...sepertinya aku belum pernah melihatmu, apa kau murid baru yang diceritakan jihoon hyung tadi? Wah ternyata benar, kau itu memang cantik." Ucap daehwi dan yaemi hanya menatapnya bingung.
"Yaemi-ah, jangan dengarkan dia." Ucap jihoon sambil memukul mulut daehwi dan yaemi hanya menganggukan kepala.
Selang beberapa menit kemudian, taehyung pun datang dengan membawa 2 kantong makanan dan 2 botol minuman.
"Annyeong." Sapa taehyung, lalu berjalan menuju tempat duduk yaemi.
"Yaemi-ah, kau belum makan kan? Kalu begitu, ayo kita makan bersama." Sambung taehyung, ketika berada di bangku samping adiknya, dan dibalas anggukan dari yaemi.
Taehyung pun mulai membuka bungkusan nasi yang ia beli, lalu menyerahkanya kepada yaemi.
Tak lupa ia juga memberikan 1 botol minuman."Daniel-ah, kau masih tidak ingin keluar?" Tanya jisung.
"Ne hyung, apakah kau ingin menjadi nyamuk diantara mereka?" Sambung jinyoung sambil melirik kearah taehyung dan yaemi.
"Myo? Tentu saja tidak. Kajja." Pasrah daniel dan beranjak dari kursinya dan diikuti yang lainnya.
-canteen-
Daniel squad 《wanna one》
"Wah... apakah mereka berpacaran hyung? Tanya guanlin membuka percakapan.
"Molla." Jawab daniel acuh.
"Aku tidak bertanya padamu hyung, aku bertanya pada jihoon hyung." Balas guanlin dan daniel hanya mengedikan bahunya.
"Oh, kau bertanya padaku? Entahlah, tapi sepertinya mereka memang berpacaran." Jawab jihoon.
"Jinjja? Wah mereka memang sangat cocok." Kali ini woojin yang bersuara.
"Aniyo, dia lebih cocok denganku." Balas jaehwan percaya diri, dan dibalas tatapan kasihan dari member wanna one yang lain kecuali daniel.
"Tapi, aku baru melihat pria itu." Celetuk sungwoon sembari mengingat-ngingat kembali, apakah ia pernah melihat taehyung sebelumnya atau tidak.
"Pria itu namanya taehyung, dia sekelas denganku."
"Myo? Dia murid baru?" Tanya daehwi.
"Ne, dia pindahan dari amerika." Sambung seongwoo.
"Jinjja? Apa dia pindah kesini karena ingin mengikuti pacarnya? Karna kata jihoon hyung, wanita itu maksudku yaemi, juga pindahan dari amerika." Tutur guanlin.
"Molla." Balas seongwoo acuh tak acuh.
"Aniyo, dia kesini hanya karna ingin menemuiku." Ucap jaehwan percaya diri (2).
"Aish jinjja! Hyung apa obat mu sudah habis? Jangankan ingin menemuimu, yaemi bahkan tidak mengenalmu. Dan aku yakin jika dia melihatmu, maka dia akan langsung pingsan, karna melihat tampangmu yang selalu sok ganteng itu." Kata daniel dan dibalas tatapan cengo dari semuanya.
"Hyung, apakah kau ini kang daniel yang kami kenal? Baru kali ini kau bicara panjang lebar, dan yaemi? Kau masih ingat nama wanita itu? Wah hebat." Balas jinyoung dan yang lainnya hanya menganggukan kepala dengan tampang yang masih dalam mode cengo. Tapi daniel hanya pura-pura acuh saja.
"Astaga! apa yang aku katakan. Pasti mereka berpikir aku tertarik dengan wanita itu." Batin daniel.
"Kau tertarik dengannya?" Tanya jisung disertai senyum tertahan dibibirnya.
"Aniyo." Jawab daniel datar.
"Sudahlah... berhenti membahas tentang yaemi. Apakah kalian menyukainya? Lebih baik kita pesan makanan, karna cacing dalam perutku sudah memberontak sejak tadi." Kata jihoon dan dibalas anggukan dari mereka.
Tbc
Yeorobun... jadi di SOPA itu ada grup yang sangat populer namanya wanna one.
Ketuanya si pria dingin kang daniel dan wakilnya itu jihoon. Kalau anggotanya pasti kalian udah tau kan?
Vote & comment jusaeyo
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Of Love《Kang Daniel》✔
FanfictionCOMPLETED FANFIC-TEENFIC kisah dari seorang cool boy (kang daniel) & cool girl (kim yaemi) yang memiliki persamaan sifat, yaitu jutek dan terkesan tak acuh dengan keadaan sekitar. Hingga pada suatu saat, mereka terlibat saling memiliki perasaan satu...