chapter 8

45 18 0
                                    

Sedari tadi, yaemi hanya berdiam diri didepan rumah yang bisa dibilang sangat mewah itu. Yah tidak beda jauh dengan rumahnya.

Yaemi yang tidak berani untuk masuk ke dalam rumah itu, memutuskan untuk berdiri sambil menatap pintu yang tertutup itu.

Tanpa yaemi sadari, sejak tadi ada orang lain yang terus memperhatikan dirinya.

"Aish kenapa dia tidak masuk saja." Gumam orang itu.

Sedangkan disisi lain ada jemmy yang baru saja tiba di rumah rivalnya. Ya siapa lagi kalau bukan jihoon, musuh bebuyutan jemmy.

Dilihatnya, yaemi yang kebingungan antara memencet bel atau tetap berdiri sampai tuan rumah-lah yang membukakan pintu.

Melihat yaemi yang nampak kebingungan, jemmy-pun segera menghampirinya dan mengajaknya untuk masuk bersama.

"Ahh... yaemi-ah! Kenapa kau tidak masuk?" Tanya jemmy ketika berada tak jauh di belakang yaemi.

Yaemi yang merasa dipanggil pun menoleh, tak lupa dengan tatapan datarnya.

"Aniyo, aku baru ingin masuk tapi kau sudah memanggilku." Balas yaemi sedikit berbohong.

"Hm... kalau begitu kajja." Ajak jemmy, lalu membuka pintu rumah tanpa memencet bel terlebih dahulu.

"Myo? dia langsung masuk tanpa mengucap salam atau memencet belnya? aish jinjja..." batin yaemi sambil menggelengkan kepala.

"Owh... kalian sudah datang?" Tanya jihoon yang melihat yaemi dan jemmy yang berjalan kearahnya.

"Emmb." Balas jemmy singkat, sedangkan yaemi hanya menganggukan kepalanya.

"Ah... kalau begitu silahkan duduk. Aku sudah menyiapkan minuman dan cemilan untuk kalian. silahkan di-"
Tanpa menunggu jihoon untuk mengahabiskan kalimatnya, jemmy sudah lebih dulu meminum minumannya.

"Kya jeon jemmy! Tidak bisakah kau berperilaku layaknya tamu oh?"

"Waeyo? Bukannya kau sudah mempersilahkan kami untuk duduk dan minum kan? Lalu , kenapa kau berkata seperti itu. jihoon-ah, Ingatlah tamu adalah raja._jemmy

"Aish jinjja! Terserah kau saja." Pasrah jihoon.

"Lebih baik kita langsung latihan saja." Kata yaemi yang sedari tadi hanya diam menyimak pembicaraan jemmy dan jihoon.

"Yaemi-ah... minumlah dulu baru latihan. Kau taukan, latihan dance itu memerlukan tenaga yang ekstra. Jadi, kau harus mengisi tenagamu dengan meminum jus ini."

"Ne yaemi-ah, kau minumlah. Lagian daniel juga belum datang."

"Emmb."

Tak lama setelah itu, munculah daniel dengan stelan casual-nya yang mampu meluluhkan hati siapa saja kecuali yaemi.

"Daniel-ah... kau baru datang? Setauku, kau adalah tipe orang yang selalu on time. Tapi ada apa dengan hari ini, kau telat? Ya walaupun hanya 10 menit. Tapi tetap saja kau terlambat." Kata jihoon sedikit heran dengan sahabatnya itu. Pasalnya, daniel memang orang yang selalu on time.

"Siapa bilang aku telat oh? Aku sudah datang dari tadi, hanya saja aku tidak ingin masuk karna ada yaemi didepan pintu." Batin daniel.

"Aku sengaja datang terlambat." Balas daniel, tak lupa dengan nada dingin dan wajah datarnya.

"Oh...minumlah. setelah itu, baru latihan." Ujar jihoon.

"Tidak usah. Langsung latihan saja." Kata daniel dan dibalas anggukan dari jihoon, yaemi, dan jemmy.

-practice room-

"Mari kita lakukan pemanasan sebelum latihan." Kata jihoon setelah sampai diruang latihan.

"Ne."

Mereka-pun memulai pemanasan yang dipimpin oleh jihoon.
Setelah melakukan pemanasan, daniel mulai menampilkan gerakannya.

"Whoah...daniel-ah! Kau sudah hafal semua gerakannya?" Kata jemmy takjub dan dibalas anggukan dari daniel.

"DAEBAK!!!" Teriak jemmy kegirangan.

"Kya jemmy-ah! Bisakah kau menutup mulut lebarmu itu oh?" Balas jihoon sedikit kesal dengan teriakan jemmy yang dapat memecah gendang telinganya.

"Aish... jihoon-ah, apa kau iri aku memuji daniel oh?"

"Apa maksudmu? Iri? Karna pujian darimu? Hahaha... kau terlalu PD jemmy-ah."

"Kapan kita mulai latihan?" Kata yaemi dingin dan mampu membuat jihoon dan jemmy terdiam.

"Ne.. em daniel-ah kau bisa mulai mengajari kami." Kata jihoon sedikit gugup karna perkataan dingin yaemi yang begitu menakutkan. Dalam hati jihoon terus berkata untung cantik.

Tbc
Annyeong😊 jeongmal mianhae yeorobun. Maaf banget nae baru bisa update sekarang.
Voment jusaeyo...

The Real Of Love《Kang Daniel》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang