Chapter 27

20 7 0
                                    

Suasana di mobil seongwoo

"Hyung tolong nyalakan musiknya." Ujar woojin. Dan seongwoo langsung menyalakan radio dan menyetel lagu.

"so beautiful, beautiful Gunugu boda areumdaun neonikka apuljima uljima." Jisung bernyanyi mengikuti lagu dari salah satu boy group yang baru saja disband 3 bulan yang lalu. Lebih tepatnya pada bulan desember. Sesak dada author.

"Hyung berhentilah bernyanyi, karena aku akan tertidur nanti." Ujar woojin disertai kalinat mengejek.

"Apa kau sedang menghina suara emasku?" Tanya jisung yang terdengar sedikit kesal.

"Aniyo. Bukan menghina, aku hanya berusaha jujur saja." Balas woojin.

"Kya!" Kesal jisung.

Suasana dalam mobil minhyun

"kya bauh apa ini?" Tanya minhyun karena mencium bauh tidak enak.

"Ini seperti bauh bangkai hewan." Imbuh sungwoon sembari mencari dimana bauh tak sedap itu berasal.

"KYA KIM JAEHWAN! APA KAU KENTUT?!" teriak sungwoon. Jaehwan cengengesan tak jelas.

"Hehehe. Aku kelepasan." Jaehwan berucap dengan wajah tanpa dosanya.

"Kya hyung! Rasanya aku mau mampus. Ahhh kentutmu benar-benar harus di museumkan dan ditulis kentut terbauh sepanjang sejarah." Kata jinyoung dengan wajah memerah karena menahan napasnya.

"Jaehwan-ah, kapan kau bisa menjadi laki-laki pembersih?! Percuma saja kau mengikuti les tambahan denganku, kalau kebiasaanmu masih seperti ini." Ucap minhyun.

"Mianhae-mianhae. Aku benar-benar kelepasan tadi."

***

Empat buah mobil ferrari nampak mulai memasuki villa yang elit milik keluarga kang itu. Kemudian keluarlah daniel diikuti yang lainnya.

Mereka khususnya para wanita mulai berlari kesana kemari sembari menghirup udara segar. Pohon-pohon yang asri disertai pemandangan laut lepas membuat siapa saja terpukau akan keindahannya. Ya villa milik keluarga kang benar-benar menakjubkan.

"Kau suka?" Tanya daniel. Yaemi menoleh lalu tersenyum manis kearah daniel.

"Hanya orang bodoh saja yang tidak menyukai pemandangan seindah ini." Balas yaemi. Daniel langsung mengacak gemas rambut kekasihnya itu.

"Kya. Jangan mengacak rambutku seperti itu!" Kesal yaemi.

"Habisnya kau benar-benar menggemaskan. Aku tidak tahan untuk tidak mengacaknya."

"Aish tetap saja." Yaemi memasang wajah cemberutnya. Daniel yang melihat itu sontak memeluk yaemi gemas.

"A-apa yang kau lakukan oh? Palli, lepaskan aku." Ujar yaemi setengah kaget karna daniel yang memeluknya tiba-tiba.

"Makanya jangan terlalu menggemaskan. Aku sulit mengontrol tanganku untuk tidak memelukmu." Jawab daniel sembari mengeratkan pelukannya.

Para jones yang melihat itu hanya bisa mendesah iri. Lain halnya dengan jihoon dan jemmy yang tampak asik berkejaran di taman belakang.

"Hyung, kau selalu membuat kita iri." Ucap daehwi.

"Makanya cari pacar sana." Balas daniel acuh.

"Aniyo kata eomma-ku jangan pacaran lebih baik langsung menikah." Balas daehwi.

"Kalau begitu, menikahlah." Ujar yaemi mengundang tawa yang lainnya.

"Aku masih sekolah noona." Ujar daehwi setengah kesal. Masa masih SMA sudah menikah? Hell!

"Hei kalian berdua! Berhentikah berpelukan seperti itu!" Tegas jisung.

"Ne. Disini ada guanlin. Dia kan masih anak-anak." Lanjut seongwoo.

"Hyung aku sudah dewasa! Umurku sudah 17 tahun, jadi berhenti mengataiku anak-anak!" Ujar guanlin tidak terima. Yaemi dan daniel sudah menguraikan pelukan mereka yang tidak tahu tempat itu.

"Aniyo. Kau yang paling muda disini, memang seharusnya kau tidak melihat adegan seperti tadi. Owh uri maknae, maafkan hyung-mu ini." Ucap daniel seakan mengejek guanlin. Itu sontak membuat yang lainnya terkikik geli. Daniel yang awalnya dingin perlahan mulai berubah karena adanya yaemi.

"Hyung! Whoah kalian memang menyebalkan. Lebih baik aku masuk. Dan kalian bisa berpelukan sesuka hati kalian." Guanlin pun masuk kedalam villa. Suara tawa langsung pecah mendengar perkataan guanlin.

"Hahaha, astaga dia baperan seperti cewek saja." Ucap minha.

"Majayo, bahkan aku saja tidak seperti dia." Somi menyahuti.

"Sudah-sudah, berhenti menertawakannya." Ujar yaemi menyudahi acara tertawa mereka.

"Ya, lebih baik kita masuk dan mengatur barang-barang kita." Ujar woojin yang diangguki yang lainnya.

Mereka pun mulai memasuki villa yang besarnya seperti sebuah mension itu. Sesampainya, masing-masing dari mereka pun langsung menuju kamar yang akan mereka tempati.

"Whoah, kamar ini benar-benar luas sampai-sampai kita berlima saja bisa tidur satu ranjang." Takjub jia.

"Ranjangnya sangat empuk." Puji jemmy sembari melompat ria diatas ranjang.

"Sekaya apa keluarga daniel?" Tanya somi.

"Sekaya............ molla." jawab minha.

"Kya aku serius! Aish jinjja.." kesal somi. Minha hanya cengengesan tidak jelas.

"Aish sudah-sudah, lebih baik kalian atur saja barang bawaan kalian." Yaemi berujar membuat keempat gadis itu segera bergegas.

Sedangkan dikamar para pria, mereka tengah sibuk. Sibuk bergosip, sibuk nonton, dan ada pula yang sibuk bermain layaknya anak usia 5 tahun.

"Kya lai guanlin? cepat tangkap aku." Teriak jaehwan sembari berlari kesana kemari.

"Aniyo, tangkap aku saja kalau kau bisa." Ujar jihoon.

"Aku capek hyung. Biarkan aku istirahat lima menit." Keluh guanlin.

"Aish, kau parah sekali." Ejek jinyoung.

Mereka berempat tengah bermain kejar-kejaran sekarang. Sedangkan daniel, jisung, dan minhyun hanya menonton mereka dan sesekali terkikik geli melihat mereka. seongwoo, woojin dan sungwoon tengah bergosip ria, entah apa yang mereka gosipkan.

Saat tengah asik kejar-kejaran, datanglah daehwi dengan setelan layaknya seorang ajhuma.

"Hei anak-anak berhentilah bermain. Sudah waktunya makan siang." Ujar daehwi dengan suara dibuat-buat.

"Ahh eomma! Kami tidak lapar." Jawab guanlin dengan akting ala-ala seorang aktor.

"Tidak bisa! Nanti kalian bisa sakit. Ayo cepat makan, eomma sudah memasak ayam kesukaan kalian." Daehwi masih dengan suara dibuat-buat seperti ibu-ibu.

"Ayam? Baiklah aku akan segera ke meja makan." Ujar jihoon antusias. Akting yang luar biasa.

Melihat itu membuat mereka semua tertawa lepas. Ya mereka tengah menertawakan kekonyolan mereka yang hakiki.

Tbc

Holla... aku bawa kabar baik buat kalian para readers ter-love. Jadi, aku bakalan fokus buat cepet-cepet complete-in cerita ini. So, aku bakalan update ceritanya dalam kurun waktu yang nggak jauh-jauh amat.

I hope you enjoyed it❤

The Real Of Love《Kang Daniel》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang