Sea

17.1K 1.3K 25
                                    

Mobil putih itu terlihat melaju dengan kecepatan normal. Hamparan pantai dengan pasir berwarna putih itu seakan menyambut kedatangan pengantin baru itu.

“Waahhh,, bukankah laut itu terlihat sangat cantik” seru Hana yang terlihat mengagumi keindahan laut yang tengah terpampang dihadapannya.

“Yakk yakk,,duduklah kau bisa terjatuh” cegah Jungkook saat melihat gadis yang duduk disebelahnya itu mulai berdiri. Karena posisi atap mobil itu terbuka.

“Waahhh,,, jinjja jinjja yeppeo keutchi Jungkook~ssi” Ucap gadis itu seakan tidak menghiraukan ucapan pria itu. (Sangat sangat indah benarkan)

Jungkook tertawa geli melihat tingkah Hana yang kekanak-kanakan.  Jungkook mempercepat laju mobilnya yang berhasil membuat Hana sedikit kuwalahan dengan angin yang semakin kencang menerbangkan rambut panjangnya.

__





Mobil itu berhenti di sebuah villa yang letaknya tidak terlalu jauh dengan lokasi pantai tadi.

Memarkirkan mobilnya di halaman yang cukup besar itu.

"Wahh" sekali lagi gadis itu terperangah.

"Ini villa keluargamu?"

Bangunan itu terlihat sangat cantik dari luar. Siapapun yang melihatnya pasti ingin menempatinya. Sangat asri dan menyegarkan mata.

"Cepat turun dan ambil barang-barangmu" perintah Jungkook.

"Ne,, " Hana turun dari mobil.

“Bawakan barangku sekalian” pinta Jungkook saat melihat Hana mulai menurunkan barang-barangnya dari bagasi.

“Shireo, bawa barangmu sendiri. Tanganku terlalu penuh untuk membawa barangmu”

“Haruskah kita melakukan permainan” tawar Jungkook.

“Ahh jinjja,,kekanak kanakan sekali” gadis itu tersenyum sinis.

"Call?"

"Siapa takut" tantang Hana.

“Kawi bawi bok, kawi bawi bok” (batu gunting kertas)

“Yakkk,,,kau curang, tanganmu melambat tadi” protes Hana.

"Onje?" (kapan)

"Aku melihatnya tadi"

“Arraseo,, lakukan sekali lagi. Siapapun yang kalah membawa barang barang itu”

“Eooh"

“Kawi Bawi Bok”

Terlihat jelas tangan Hana mengeluarkan kertas sedangkan Jungkook mengeluarkan gunting.

“Assa,,,,bawa barangku dengan baik nona” ejek Jungkook sambil menoel dagu Hana.

“Cihh,, dasar pria jahat, lihat saja aku akan mengalahkanmu nanti” celoteh Hana sembari membenahi barang- barang bawaannya.

2 koper berukuran besar dan 1 tas ransel berhasil ia bawa masuk ke dalam villa.

“Letakkan tasnya disana” pinta Jungkook.

"Kamarmu disebelah sana" ucap Jungkook menunjuk sebuah ruangan sebelah ruang keluarga.

Tanpa protes, Hana berjalan menuju kamar tidurnya. Gadis itu terkejut melihat kamarnya yang berukuran  besar bahkan lebih besar dari kamar miliknya.

"Ahh,,Sangat nyaman" ucap Hana sembari berbaring di kasur berukuran king size itu.

"Yakk,, bersiaplah. Kita pergi setelah ini. Aku tunggu diluar." teriak Jungkook dari luar.

Wife of 100 days (JJK) END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang