"Mau berkencan denganku?" ucap pria itu sembari membungkuk mensejajarkan tubuhnya dengan tubuh gadisnya.
Gadis itu terdiam untuk beberapa saat.
"Yakk Jeon Jungkook gwencahanayeo?" tanya Hana sembari memegang kening Jungkook.
Dengan cepat Jungkook menepis tangan Hana dari dahinya. Wajahnya berubah kesal.
"Yakk,,bukankah ini seharusnya menjadi romantis, tapi kau malah membuatku terlihat bodoh" protes Jungkook kesal.
"Ani,, kenapa tiba-tiba kau mengajakku berkencan" jelas Hana.
Tiba tiba pria itu merogoh saku celananya dan menemukan selembar kertas yang kemudian ia berikan pada Hana.
"Mwoya igeo?" tanya Hana saat menerima kertas itu.
"Voucher kencan? Ige mwoya?" lanjutnya kebingungan.
"Chukkae Lee Hana~ssi, kau mendapatkan voucher kencan satu hari denganku" ucap Jungkook penuh percaya diri.
"Mwo?" tanya Hana semakin bingung.
"Yakk,, Kau harusnya berterimakasih karena aku memberikanmu voucher itu. Kau tau sangat sulit untuk berkencan denganku dan kau mendapatkannya secara cuma-cuma dariku"
"Wahhh,, apa kau selalu sepercaya diri ini?" protes Hana.
"Kau menerimanya atau tidak?"
"Apa keuntunganku jika aku menerimanya?" tanya Hana menyilangkan kedua tangannya.
"Kau bisa melakukan apapun padaku"
"Gereum,,,Boleh aku menciummu juga?" tanya Hana mendekatkan wajahnya pada wajah Jungkook.
"Yakk,, dasar mesum" ucap Jungkook sembari mendorong dahi Hana menjauh darinya dengan satu jarinya.
"Ciihh dasar" runtuk Hana yang kemudian tersenyum jail.
"Kau menerimanya atau tidak?" ulang Jungkook.
"Karena kau memberikannya, aku akan menerimanya" jawab Hana yang kemudian memasukan kertas itu ke dalam tas nya.
Jungkook tersenyum mendengar jawaban Hana.
"Kajja!" ajak Jungkook menggenggam tangan dan menariknya pergi.
__
Pria itu berlari menghampiri gadisnya yang terlihat duduk disebuah ayunan. Memberikan sebatang ice cream pada Hana yang baru saja ia beli.
"Yakk,, apa kau bercanda? Kau tau suhu disini berapa derajat." protes Hana.
"Shireo?" tanya Jungkook.
"Kalau tidak mau aku akan makan sendiri" lanjutnya sembari duduk pada ayunan kosong sebelah Hana.
Dengan cepat gadis itu meraih ice cream yang dibawa Jungkook.
"Aku tidak bilang tidak mau"
"Tunggu sebntar" cegah Jungkook sembari mengambil kembali ice cream yang direbut Hana untuk dibukakan bungkusnya.
"Igeo" lanjutnya sembari memberikan ice cream yang sudah terbuka bungkusnya.
"Gomawo" ucap Hana manis dan mengambil ice cream miliknya.
Perlahan mereka menyesap ice cream batangan itu dan sesekali mengigitnya.
"Wahh kurasa sebentar lagi mulutku akan membeku" ucap Hana.
"Haruskah ku bantu untuk mencairkannya jika itu benar benar membeku?" ucap Jungkook.
"Leluconmu tidak lucu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wife of 100 days (JJK) END!
FanfictionJeon Jungkook, pria sialan itu telah menjebakku,, 26 Juli 2020, no 2 #army 26 Juli 2020, no 5 #ceritaremaja 28 Juli 2020, no 1 #army 15 Desember 2020, no1 #kookie 9 Juni 2021, no 10 # fanfiction