“Darimana ahjussi tau rumahku?”“Berhenti memanggilku ahjussi, usia ku baru 25 th”
“Tetap saja kau lebih tua dariku” sindir Hana.
“Darimana kau tahu rumahku?” ulangnya.
“Dari sahabatmu”
“Yuri? Kau mengenalnya?”
Terlihat wajah ragu Jeon Jungkook. Yuri? Dia hanya mengenalnya lewat pesan yang dikirimnya kemarin, itupun lewat ponsel gadis itu.
“Ne,, aku mengenalnya. Wae?”
“Jinjja, dia tidak pernah memberitahu ku sebelumnya”
“Apa semuanya harus diceritakan padamu” sela Jungkook.
“Aniyo”
“Baiklah agashi aku akan mengatakan tujuanku datang kemari”
“Mwoya?"
“Aku ingin menawarimu pekerjaan,, bukankah kau pengangguran?”
“Yakk,, aku bukan pengangguran. Hanya belum mendapatkan pekerjaan saja”
“Bukankah sama saja” lirih Jungkook.
“Pekerjaan apa? Apa gajinya besar?” tanya Hana dengan wajah sinisnya seakan tidak tertarik dengan tawaran itu.“200 juta”
Hana terperangah mendengar jumlah yang Jungkook katakan. Dia bisa membeli rumah atap ini dengan uang sebesar itu, dan semua hutangnya bisa ia lunasi jika mendapatkan pekerjaan itu.
“Chakaman,,apa ahjusi akan menjualku?”
“yakk agashi,,, aku menawarimu pekerjaan halal,, kalau kau tidak mau aku bisa memberikannya pada orang lain” lanjut Jungkook yang kemudian bangkit dari tempat duduknya.
“Tunggu sebentar,, apa kau serius?”
“apa aku terlihat seperti pembohong?” tanya Jungkook meyakinkan.
“sedikit”
Pria itu mulai merogoh saku jasnya, mengambil selembar kertas kontrak yang telah ia buat semalam.
“jika kau menyetujuinya tanda tangani surat ini"
“Kau tidak mencoba menjebakku kan?”
“tanda tangani saja, kau bisa melaporkanku jika terjadi sesuatu”
Rasa ragu mulai mempengaruhinya. Perlahan gadis itu mengambil sebuah pena yang disiapkan Jungkook. Tanpa pikir panjang tangannya menandatangani surat kontrak itu.
“Aku akan melaporkanmu jika terjadi sesuatu”
“kau membuat keputusan yang benar Lee Hana ssi,,, bersiaplah pukul 7 malam seseorang akan menjemputmu nanti” ucap Jungkook yang kemudian meninggalkan rumah Hana.
“Apa maksudmu?”
“Aku pergi agassi, sampai bertemu nanti malam” pamit Jungkook sembari melambaikan tangannya pada Hana.
“Apa aku akan mulai bekerja hari ini?” batin Hana.
__
Pukul 19.00 kstTok tok tokk,,
Pintu seketika terbuka, karena sang pemilik rumah telah siap.
Seorang pria bertubuh besar tengah berdiri di depannya.“ Apa ahjussi menjeputku?” tanya Hana sedikit ragu.
“Ne agashi, tuan muda memintaku untuk menjeput anda”
KAMU SEDANG MEMBACA
Wife of 100 days (JJK) END!
FanfictionJeon Jungkook, pria sialan itu telah menjebakku,, 26 Juli 2020, no 2 #army 26 Juli 2020, no 5 #ceritaremaja 28 Juli 2020, no 1 #army 15 Desember 2020, no1 #kookie 9 Juni 2021, no 10 # fanfiction