Mobil putih itu terlihat berhenti di depan gedung sebuah pusat perbelanjaan terkenal di Seoul. Sebuah pusat perbelanjaan milik seorang putra tunggal dari perusahaan JJ Group, yaitu Jeon Jungkook. Para pegawai terlihat berhamburan menyambut atasan mereka. Pria itu berjalan santai dengan diikuti Hana yang ada di belakangnya.
"Pilihlah pakaian yang kau sukai" bisik Jungkook.
"Yakk,, bukankah semua ini milik desainer terkenal" ucap Hana.
"Para desainer itu ada di bawah naungan perusahaanku, jadi pilihlah yang kau sukai. Hari ini kau akan menjadi nyonya Jeon" ucap Jungkook sembari tersenyum jail.
"Nyonya Jeon?"
Gadis itu terlihat melihat pakaian yang menurutnya cocok untuk dipakainya. Para pegawai wanita itu terlihat mengelilingi Hana membantunya mencari pakaian yang bagus ia kenakan.
"Cobalah ini!" pinta Jungkook memberikan tumpukan dress mahal pilihannya.
"Kau meminta ku mencoba semua baju ini" protes Hana saat melihat berapa banyak baju yang Jungkook pilihkan untuknya.
"Aku ingin melihatnya, cepat cobalah"
Hana berjalan pasrah ke arah ruang ganti. Satu persatu pakaian itu ia coba kenakan, namun belum ada yang cocok dimata Jeon Jungkook. Ini adalah ke 10 kalinya ia kembali mengganti baju. Gadis itu berjalan keluar dengan berbalut dress putih tanpa lengan. Sangat cantik, senyuman puas terlukis pada wajah tampan pria itu. Yang berarti ia menyetujui pilihan dress terakhirnya.
"Kajja, kita harus mencari sepatu yang cantik untukmu" ucap pria itu setelah membungkus pakaian tadi.
Gadis itu hanya pasrah mengikuti suaminya. Entah apa yang akan Jungkook lakukan padanya hari ini.
Puluhan sepatu cantik milik desainer terlihat jelas di depan mata Hana. Sangat mahal? Jelas sangat mahal hanya orang kaya yang akan bisa membeli sepatu berlapis berlian itu.
Gadis itu terlihat sudah mengincar satu sepatu pilihannya.
"Yakk,,Jungkook~ssi, bukankah sepatu ini sangat cantik" ucap Hana sembari memegang satu sepatu kets berwarna putih.
"Yakk,, kita mau ke pesta bukan berolahraga, cobalah ini" pria itu memberikan sepasang sepatu tinggi berwarna silver. Yang menurutnya akan sangat cocok dikenakan istrinya.
"Kenapa tinggi sekali, aku tidak bisa memakai sepatu tinggi seperti itu terlalu lama" celoteh Hana namun disambut penolakan oleh Jungkook.
"Coba saja dulu"
__
Pukul 19.00 kst
Rumah besar itu sudah terlihat penuh dengan para tamu undangan nyonya Jeon, dengan memakai dress dan juga jas para tamu undangan terlihat sangat menawan. Lee Hana, gadis itu terlihat sangat anggun dengan short dress berwarna putih tanpa lengan yang dilengkapi dengan sepatu tinggi berwarna silver. Rambutnya digerai indah dan sedikit ia ical disana.
Gadis itu merangkul lengan suaminya yang terlihat sibuk berbicara dengan beberapa koleganya. Karena merasa bosan Hana berfikir untuk berkeliling sebentar.
"Jungkook~ssi, boleh aku pergi sebentar" bisik Hana.
"Eodi?"
"Hanya mengambil minum sebentar"
"Arraseo"
Gadis itu terlihat mengambil segelas wine yang tersaji rapi di atas meja. Dan tiba-tiba nyonya Jeon berjalan mendekatinya hingga membuatnya hampir tersedak. Wanita paruh baya itu memeluk erat menantu kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wife of 100 days (JJK) END!
FanfictionJeon Jungkook, pria sialan itu telah menjebakku,, 26 Juli 2020, no 2 #army 26 Juli 2020, no 5 #ceritaremaja 28 Juli 2020, no 1 #army 15 Desember 2020, no1 #kookie 9 Juni 2021, no 10 # fanfiction