25

12.7K 1K 152
                                    

Gedung putih dengan dinding kedap suara yang dilengkapi dengan kaca yang sangat besar terlihat sekumpulan ballerina menari mengikuti alunan musik klasik. Tarian indah dengan perpaduan beberapa adegan drama pentas swan lake yang akan mereka tampilkan untuk pentas selanjutnya. Gerakan yang singkron membuatnya terlihat semakin indah dan menakjubkan.

Beberapa menit berlalu sejak latihan mereka dan sejenak menghentikan latihan mereka untuk beberapa menit. Memberikan sedikit waktu istirahat untuk tubuh mereka. Mengisi ulang dahaga yang terasa kering karena latihan berat yang baru saja mereka lakukan.

Namun terlihat satu gadis yang tetap menari tanpa henti. Menumpahkan semua emosinya pada setiap gerakan tarian yang ia lakukan. Peluhnya berkali kali menetes membasahi setiap inci tubuhnya. Berputar berkali-kali hingga membuatnya sempoyongan hingga akhirnya terjatuh.

"Byeol~a gwenchana?" gadis berambut pirang itu menghampiri Byeol yang terkapar dilantai.

Deru nafasnya terdengar sangat cepat.

"Jina~ya,, aku rasa, aku tidak bisa melakukan ini lagi" ucap gadis itu sembari mengatur nafas beratnya.

"Yakk,, jangan terlalu memaksakan dirimu, perlahan lakukan dengan perlahan, aku yakin kau bisa melakukannya lagi seperti dulu" jelas Jina menepuk pundak sahabatnya.

"Geure?" Tanya Byeol menatap lemah sahabatnya itu.

"Tentu saja, kita akan tampil bersama di atas panggung lagi" ucap Jina. Semburat senyum gadis berambut pirang itu memberinya sedikit kekuatan.

Tiba-tiba ia mengingat ucapan Hana waktu itu. Pengakuan yang pada awalnya membuat hatinya terluka.

"Kajja, kita istirahat dulu" ajak Jina menepi.

__

"Aku rasa hari ini akan turun hujan" ucap Hana memandang langit gelap yang tengah menyelimuti lautan.

"Apa kau peramal cuaca" ucap Jungkook.

"Aku juga bisa meramalkan yang lain"

Pria itu tersenyum mendengar ucapan Hana.

"Apanya yang lucu, kau selalu meremehkan apa yang aku katakan"

"Gereum, ramalkan siapa yang menikahiku nanti" ucap Jungkook menatap Hana.

Satu alis Hana terangkat.

"Aku tidak akan mengatakannya" ucap Hana mengalihkan pandangannya.

"Wae? Kau bilang bisa meramalkan apa saja" ucap Jungkook.

"Apa saja kecuali itu"

Tiba-tiba ponsel Jungkook bergetar. Ada sebuah pesan masuk dari seseorang. Dibacanya sekilas dan kembali memasukannya pada kantong jaketnya.

"Hana~ya, mau pergi ke Lotte World?" tawar Jungkook yang membuat Hana tersenyum senang.

__

Lotte World salah satu taman hiburan terbesar di Korea dan sangat terkenal dikalangan para turis. Berbagai macam wahana dapat ditemukan di tempat itu.

Jungkook dan Hana beriringan memasuki taman hiburan itu.

"Tiba-tiba mengajak ku kemari" ucap Hana tersenyum.

"Geunyang,, kau menyukai taman hiburan kan"

"Tentu saja, kajja saatnya kita bermain" gadis cantik itu menarik tangan Jungkook ke salah satu wahana favoritnya.

"Kau mau naik itu?" tanya Jungkook.

Hana mengangguk dengan senyuman yang menghiasi wajah cantiknya.

Wife of 100 days (JJK) END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang