22

12.5K 1K 81
                                    

Tubuh kecil itu terlihat basah karena keringat yang perlahan mengucur. Menggerakan tubuhnya mengikuti alunan musik hingga membuat tarian yang terlihat indah.

Berkali kali ia memutar tubuhnya hingga akhirnya kedua kakinya memintanya untuk menyerah. Gadis itu terkulai lemas bersamaan dengan peluh yang membasahi seluruh tubuhnya. Dan senyumnya perlahan mengembang.

__

Hana terlihat memasuki sebuah cafe yang terletak di area Gangnam. Suasananya yang nyaman membuat pengunjung ingin berdatangan ke tempat itu. Perlahan ia berjalan mendekati sebuah bangku kosong yang ada disana. Hana mengedarkan pandangannya mencari seseorang.

Sesosok perempuan dengan seragam yang membalut tubuhnya berjalan mendekatinya. Hingga membuat kedua mata mereka saling bertemu.

"Yakk Lee Hana" ucap gadis berseragam itu saat melihat Hana.

"Oraenmanida Yuri~ya" sapa Hana sembari mengangkat tangan kanan menyapa Yuri sahabatnya. Gadis itu tersenyum saat melihat sahabatnya.

"Yaaakkkk,, kenapa kau baru mengunjungiku" rengek Yuri yang berhasil membuat Hana tersenyum geli.

"Mian" ucap Hana menyesal.

"Kau gadis jahat. Apa Jungkook memperlakukan mu dengan baik sampai kau melupakan sahabatmu" ucap Yuri.

"Bukan seperti, mianhae. Hemm" bujuk Hana sembari mengayunkan pergelangan tangan Yuri seperti anak kecil.

Yuri tersenyum melihat tingkah sahabatnya itu.

"Kau tersenyum berarti aku dimaafkan bukan?"

"Arraseo, tapi lain kau harus sering mengunjungiku, " ucap Yuri yang kemudian duduk di kursi kosong yang ada di depan Hana.

"Ne, aku berjanji akan sering mengunjungimu"

"Apa Jungkook memperlakukan mu dengan baik?" tanya Yuri penasaran.

"Ani, dia membentakku setiap hari"

"Haruskah ku berikan pelajaran padanya"

Hana tertawa mendengar ucapan Yuri.

"Gwenchana aku sudah terbiasa dengan teriakannya" ucap Hana.

"Aa.., apa kau sudah bertemu Jimin sunbae? Beberapa waktu lalu dia meminta nomermu" tanya Yuri.

Hana mengangguk mengiyakan.

"Aku rasa dia masih menyukaimu" ucap Yuri.

"Ani" elak Hana.

"Yakkk,,,apa kau tidak terkejut dengan perubahannya"

"Bukankah sekarang dia terlihat sangat tampan bahkan lebih tampan dari Namjoon oppa"

"Yakk,, akan aku adukan pada Namjoon oppa" ucap Hana.

"Aku hanya bercanda hajima Hana~ya, dia bisa memutuskanku jika kau mengadukannya" ucap Yuri.

"Apa Namjoon oppa baik-baik saja? Aku tidak belum melihatnya sejak tadi" ucap Hana.

"Dia bilang keluar sebentar, sebentar lagi juga kembali"

Tringgg,,,

Lonceng pintu kaca itu berbunyi yang menandakan ada seorang pelanggan datang.

"Osseoseyeo" ucap Yuri yang reflek berdiri memberi salam.

Tanpa sengaja kedua mata Hana dan pelanggan itu bertemu. Betapa terkejutnya gadis itu saat melihat siapa yang datang. Gadis tinggi dengan kulit pucatnya siapa lagi kalau bukan cinta pertama suaminya. Kim Byeol.

Wife of 100 days (JJK) END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang