Mobil putih itu tengah melaju dengan kecepatan sedang dan berhenti di Seosan Chrysantemum Festival. Sebuah festival yang selalu diadakan setiap musim gugur sebelum menyambut musim dingin tiba.
Festival tahunan yang selalu menarik perhatian banyak wisatawan asing maupun lokal untuk berdatangan menyaksikan indahnya bunga krisan. Salah satunya Jungkook dan juga Byeol yang baru saja tiba.
"Oppa kajja!" ajak gadis itu menggenggam tangan pria yang datang bersamanya. Menariknya memasuki lokasi festival yang sudah dipenuhi banyak pengunjung.
Jungkook berjalan mengikuti Byeol yang berjalan lebih cepat dari biasanya. Gadis itu sangat menikmati bunga krisan yang bermekaran dan juga warna warni yang sangat memanjakan mata. Sesekali gadis itu berhenti untuk mendapatkan foto dengan bunga bunga yang ada disana.
Jungkook tersenyum melihat sikap gadisnya yang terlihat berbeda hari ini.
Mereka berjalan melihat sekeliling, sembari bergandengan tangan seakan mereka sedang berkencan saat itu. Sebuah toko aksesoris mencuri perhatian gadis itu. Tanpa basa basi gadis itu menarik Jungkook mendekati toko itu.
Sebuah stan kecil yang menjual berbagai aksesoris lucu.
"Oppa,lihatlah,,apa ini cocok untukku?" tanya gadis itu memperlihatkan jepitan yang terpasang rapi di rambutnya pada Jungkook.
"Kau selalu cantik memakai apapun" jawab Jungkook yang berhasil membuat Byeol tersenyum malu.
"Geure? Kalau begitu aku akan membelinya" jawab gadis itu.
Jungkook tersenyum kearahnya.
"Akan kubelikan untukmu" ucap Junggkok.
"Geure? Gomawo"
"Apa ini terlihat cantik untukku?" tanya seorang gadis yang berdiri tidak jauh dari Jungkook.
Jungkook merasa mengenali suara itu. Suara yang tidak asing di telinganya. Reflek ia mencari asal suara yang baru saja ia dengar.
Hingga ia menemukan seorang gadis yang sangat ia kenal sedang bercanda dengan seorang pria asing. Pria itu terlihat memasangkan jepitan pada rambut gadis itu. Gadis itu tertawa seakan itu hal sangat membahagiakan untuknya.
"Oppa" panggil Byeol yang membuat Jungkook sedikit terkejut.
"Ne?"
"Gwenchana?" tanya Byeol saat melihat tingkah Jungkook yang terasa aneh.
"Byeol~a, tunggu sebentar huh" jawab Jungkook yang kemudian berjalan meninggalkan Byeol.
Jungkook menghampiri gadis yang ia lihat tadi. Perlahan langkahnya semakin dekat dan gadis itu bersiap untuk meninggalkan toko itu setelah membayar barang pilihannya. Tanpa sadar Jungkook meraih pergelangan gadis itu.
Karena merasa terkejut gadis itu berbalik melihat siapa pemilik tangan yang memegangnya saat itu.
"Jeon Jungkook , " ucap gadis itu.
Mata gadis itu membulat sempurna.
"Hana ssi, kau mengenalnya?" tanya Jimin yang sesekali melihat kearah Jungkook.
Hana berusaha melepas genggaman Jungkook pada lengannya.
"Anyeonghaseyo, aku teman Hana, Jeon Jungkook imnida" Jungkook memperkenalkan diri. Entah kenapa saat ia memperkenalkan diri matanya terus menatap kearah Hana.
"Oh ne, Park Jimin imnida" balas pria itu dengan senyuman manisnya.
"Kenapa aku merasa seperti sedang ketahuan berselingkuh,," batin Hana yang sesekali tersenyum canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wife of 100 days (JJK) END!
FanfictionJeon Jungkook, pria sialan itu telah menjebakku,, 26 Juli 2020, no 2 #army 26 Juli 2020, no 5 #ceritaremaja 28 Juli 2020, no 1 #army 15 Desember 2020, no1 #kookie 9 Juni 2021, no 10 # fanfiction