Hujan deras mengguyur bumi tempat dimana seorang pria berpijak saat ini, tubuhnya mulai menggigil dari beberapa menit yang lalu dan ada luka lebam pada wajahnya namun ia tetap berdiri menatap rumah dihadapannya entah niatnya apa.
Didalam rumah dengan lampu tamaran seorang gadis mengintip keluar dari tirai jendela, ia menatap pria diluar sana yang sudah terlihat pucat akibat dingin. Hatinya sesak dan tak menginginkan ini tp beberapa jam yang lalu pria itu meremukkan hatinya didepan matanya sendiri.
Beberapa jam yang lalu....
Didalam sebuah club malam terlihat seorang pria mengobrol dengan temannya sesekali ia turun kelantai dasar berjoget mengikuti alunan musik DJ.
Tubuh tingginya begitu lincah dan sexy bahkan ada beberapa wanita malam mendekati dan memeluknya secara sexual.
Tak sampai disitu seorang gadis yang cantik ikut mendekatinya dan mengalungkan tangannya dileher pria tinggi itu. Gadis itu menempelkan tubuhnya serapat mungkin dan menggesekkan tubuhnya dengan gerakan emmm...hot.
Beberapa pasang mata melihat adegan itu, bahkan ada yang ikut bersorak melihatnya.
Ditempat yang sama gadis cantik dan imut sedang bersendau gurau dengan temannya menikmati alunan DJ didalam ruangan yang sedikit privasi. Ia tidak sedikitpun meminum alkohol kesadarannya bahkan sangat full.
Suara notif hp nya mengalihkan matanya ia menatap hpnya pada meja dan mengambilnya.
Sebuah kiriman video tp entah siapa pelaku pengirim. Tangannya menyentuh play dan betapa hatinya sesak melihat video itu dimana seorang gadis merangkul mesra kekasihnya dan menggesekkan tubuhnya bahkan disana terlihat gadis itu mencium sang pria jika melihat dari sisi diambilnya gambar tersebut.
Gadis itu berdiri membuat teman2nya menatapnya heran.
"Ada apa eunha?" Tanya gadis disampingnya.
"Aku harus pergi ada yang harus aku lakukan" jawabnya sebelum pergi meninggalkan bnyak pertanyaan pada teman2nya.
Gadis itu ternyata eunha, gadis yang menerima video yang terpampang wajah sang kekasih dengan gadis jalang menurutnya.
Eunha menerobos beberapa orang yang sedang berjoget ria, ia mencari keberadaan kekasihnya dan saat matanya menemukannya dengan cepat eunha menarik gadis yang memeluk kekasihnya dan menamparnya dengan keras.
Beberapa orang berhenti dan melihat aksi eunha bahkan kekasihnya tak mengira jika gadis imut itu telah berada dihadapannya.
"Eunha..."ucap kekasihnya terpotong
"Sebelum kau berbicara aku ingin kita putus, terserah kau ingin berbuat apa penghianat!!!" Ucap eunha dengan emosi yang memuncak.
Satu orang dari kerumunan itu hanya tersenyum puas melihatnya.
"Eunha dengarkan aku dulu ini tdk seperti yang kau lihat"
"Aku sudah tidak butuh penjelasan lagi, semuanya sudah jelas kim sojung" ucap eunha menekan namanya itu berarti gadis itu sudah sangat emosi.
"Dan kau gadis murahan, terserah kau akan dibawanya kemana bahkan ditiduri dia sekalipun aku sudah tidak peduli" lanjutnya membuat kim sojung/sowon sesak ia sampai mengepalkan kedua tangannya kuat2 agar amarahnya tidak keluar.
Eunha sekilas menatap wajah sowon yang penuh kekecewaan tp ia tidak bisa memungkiri jika keputusannya sudah benar. Eunha pun pergi keluar dari club itu meninggalkan rasa sakit yang sangat dalam baginya bahkan bagi sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
love story (One SHOOT)
Short StoryHanya cerita pendek Kim Sojung dan Jung Eunbi