Dilorong sekolah eunha terus berceloteh tanpa jeda mengenai kakaknya sinb yang sangat menyebalkan, disampingnya ada yuju yang hanya mangut mangut saja mendengar celotehan sahabatnya. Yuju mengiyakan jika kakak eunha bernama sinb sangatlah menyebalkan, bermuka manis dan memiliki otak mesum.
Ketampanan sinb tidak diragukan lagi tapi bagi yuju tampan sinb hanya lah nilai 0 dengan otak kotor yang menumpuk, yuju sangat membenci sinb yang selalu menoel dagunya dengan rayuan recehnya.
Test
Test
Test
Suara pengeras suara membuat semua siswa melihat kearah lapangan termasuk eunha dan yuju yang berada dilantai dua, ditengah lapangan terlihat seorang pria tampan dengan bunga dipelukan nya. Semua siswa melihat aksi berani nya kini, akan ada tontonan romantis.
Eunha memangku dagunya melihat tontonan gratis yang sudah biasa ia lihat sebelumnya.
"Kim Sowon..." panggilnya melalui pengeras suara, kembali semua siswa berbisik bisik. Yuju melihat pada penjuru sekolah namun ia tidak melihat gadis bernama kim Sowon maju kedepan.
Mau yuju dan eunha pun penasaran pada gadis yang bernama kim Sowon, secantik apa sih gadis itu hingga membuat pria tampan disekolah nya menjadi romantis dan tentu saja banyak yang menginginkan pria tampan tersebut. Namanya orang tampan pasti gadis yang bernama Sowon pastinya sangat cantik tentunya.
Suara gelindingan bola basket mengarah pada pria tampan tersebut, eunha memutar matanya ketika pria tampan lainnya maju menghadang.
"Ada apa kau memanggil Sowon?" tanya sinb dengan permen tungkai dimulut nya, gaya boys nya sangat angkuh. "Aku pacarnya jadi kau ingin apa memanggil pacarku?" lanjutnya bertanya dengan tatap dingin miliknya.
"Aku tidak butuh omong kosong mu sinb, pergilah...aku yakin Sowon mendengarkan ku" ucapnya lalu kembali memanggil Sowon.
"Drama apa lagi ini?" guman eunha dengan menumpukkan dagunya pada tangan kanan nya.
Ditengah tatap matanya yang berada ditengah lapangan, hembusan angin tiba tiba menerpanya membawa wangi tubuh yang membuat indra nya menjadi beku. Matanya tertutup tiba tiba, hidungnya tidak berhenti mencium wangi tersebut bahkan bibirnya tersenyum seketika.
"Aku menyukai nya" ucapnya pelan terlena akan wangi tubuh orang yang lewat dibelakang nya.
"Gawat...sinb berantem" teriakan yuju menyadarkan eunha pada dunia dimensi nya, yuju menarik tangannya dengan cepat hingga ia hampir tidak seimbang.
Ditengah larinya ia melihat kebelakang dan menemukan punggung seorang gadis dengan rambut panjang menjuntai kebawah dengan kaki jenjang diatas rata rata.
Eunha pov
Setelah hari aku menemukan wangi tubuhmu yang membuatku nyaman, tidak ku temukan lagi wangi itu didalam hariku. Bahkan engkau seperti angin yang berlalu tanpa tahu kau telah meninggalkan jejak. Siapa dirimu? Hingga aku menjadi orang bodoh yang mengharapkan hadirmu kembali atau sekedar berjalan diantara tubuhku.
Aku seperti haus akan wangi mu dan menyukai hal gila yang engkau berikan padaku dalam sekejap. Dimana dirimu? Dan siapa pemilik wangi yang membuat candu padaku? Entahlah.
"Sojung..." teriakan disebrang sana membuat lamunan ku terbuyar begitu saja.
Gadis cantik dengan rambut diikat melihat kearah pemanggil dibelakang nya. Gadis itu tersenyum lalu mengulurkan tangannya, entah apa yang mereka bicarakan aku tidak tahu dan mengapa aku tiba tiba saja memperhatikan gadis tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
love story (One SHOOT)
Short StoryHanya cerita pendek Kim Sojung dan Jung Eunbi