Lee Ji Eun (19 y.o)
Mahasiswi di Seoul National University. Ia menghabiskan masa kecil hingga SMP di Busan. Saat SMA ia pindah bersama ibunya ke Seoul. Saat SMP, ia sering diolok karena tubuhnya yang gemuk serta wajahnya yang dianggap culun dan tidak menarik. Karena pengalaman buruknya di SMP, ia mulai diet dan berolahraga hingga menjelma menjadi gadis yang cantik dan sexy. Ia berniat membalas dendam pada Jungkook, pria yang telah mempermalukannya saat SMP.Jeon Jungkook (19 y.o)
Mahasiswa di Seoul National University. Ia berasal dari Busan. Setelah lulus SMA dan diterima sebagai mahasiswa di Seoul, ia pun memutuskan pindah ke Seoul dan tinggal terpisah dari keluarganya. Sejak kecil, ia sudah populer di antara anak-anak perempuan. Selain karena wajah tampannya, ia juga bermulut manis dan mudah bergaul. Namun, siapa sangka ia agak sedikit kikuk ketika berhadapan dengan gadis yang disukainya.All BTS member (19 y.o)
Teman-teman baru Jungkook di kampus. Karena berasal dari daerah yang berbeda-beda, mereka memutuskan untuk tinggal bersama selama kuliah di Seoul. Meskipun baru saja menjadi mahasiswa, telah banyak gadis yang tergila-gila dengan ketampanan mereka.Bae Suzy & Park Jiyeon (19 y.o)
Sahabat Jieun sejak SMA. Mereka juga kuliah di kampus yang sama dengan Jieun. Mereka mengetahui masa lalu Jieun dan mereka pulalah yang membantu Jieun untuk berdiet dan belajar berdandan.
Mereka bertiga pun dikenal sebagai primadona kampus di kalangan mahasiswa-mahasiswi baru.Lee Hyunwoo (22 y.o)
Pria yang dijodohkan dengan Jieun oleh kakek dan neneknya. Ia menaruh hati pada Jieun, meskipun Jieun sama sekali tidak menyetujui perjodohan itu.Cha Eunwoo (19 y.o)
Teman kuliah Jieun dkk. Memiliki wajah tampan dan mempesona. Dikenal sangat ramah pada siapapun terutama para wanita. Diam-diam, ia tertarik pada Jieun.Jung Eunbi (19 y.o)
Teman kuliah Jungkook. Gadis yang periang dan blak-blakan. Ia terang-terangan mengakui perasaan sukanya pada Jungkook. Meskipun Jungkook tidak menganggapnya lebih dari sekedar teman, ia selalu berusaha mendapatkan perhatian pria itu.Kim Yerim (18 y.o)
Junior Jungkook di SMA sekaligus mantan kekasihnya. Ia masih tidak rela diputuskan secara sepihak oleh Jungkook. Ia berniat mengambil kembali hati Jungkook.Cast lainnya akan muncul seiring dengan pembuatan ff ini.
#####
Hallo readers, kali ini author kembali dengan ff baru. Tentunya cast utama masih KookU ya.
Untuk member BTS lainnya mungkin akan author pasangkan dengan Jiyeon/Suzy atau cast lainnya.
Member lain mungkin pasangannya tidak akan sama seperti ff sebelumnya. Karena author ga ada ngeship2 mereka dengan siapapun. Kecuali utk Jungkook dan Jieun. ㅋㅋㅋㅋ
Jadi jangan heran kalau pasangan Jin di Colour of Love bisa saja jadi pasangan V atau sebaliknya.
Mungkin ada yang mau memberi usul atau masukan boleh juga. Nanti akan author pertimbangkan.Maaf juga ff yang lainnya belum kelar, author malah publish ff baru. Soalnya lagi ada ide buat cerita baru sih. Cerita sebelah lagi buntu soalnya. Hehehe...
Awalnya author mau publish pas 1 sept kemarin, bertepatan dengan ultahnya Jungkook. Namun apa daya, rencana hanya tinggal rencana. 😟😩😩
Anyway, selamat membaca... Semoga suka dengan karya baru ini.
😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate [Love] You [completed]
FanfictionLee Jieun dulunya adalah gadis culun bertubuh gempal yang kerap diledek oleh teman sekolahnya. Bahkan pria yang ditaksirnya pun mempermalukannya di hadapan teman-temannya. Setelah perceraian orangtuanya, ia pun meninggalkan kota kelahirannya itu. Ki...