Part 13

3.4K 395 43
                                    

*****

Belum setengah jam menonton, adegan-adegan mencekam sudah beberapa kali membuat mereka tegang. Bahkan sudah tak terhitung berapa kali Seokjin berteriak histeris sambil sesekali berlindung di balik bahu Jimin ataupun Namjoon.

Begitupula dengan Jieun. Beberapa kali ia nampak mengamit lengan Suzy dan membenamkan wajahnya di lengan gadis itu. Sementara Jiyeon, Namjoon dan Jungkook terlihat sangat menikmati film itu. Suzy dan Jimin sesekali terkekeh kala melihat Seokjin dan Jieun ketakutan. Terkadang mereka ikut berteriak, namun tertawa setelahnya.

"Aku ke toilet sebentar ya" ujar Suzy pada Jieun.

Jieun mengangguk lalu berbisik pada Suzy,
"Jangan lama-lama".

Suzy hanya tersenyum sebentar lalu berjalan menuju toilet, sementara yang lain masih asyik menonton. Tak berselang lama, Jieun merasa seseorang kini duduk di sampingnya. Pikirnya, Suzy telah kembali dari toilet. Namun Jieun tak menoleh karena masih fokus pada televisi di depannya.

Saat adegan kembali mencekam, refleks Jieun segera menggamit lengan di sampingnya dan berlindung di balik lengan itu. Namun, ia tertegun sesaat ketika merasa lengan orang itu berbeda dengan lengan Suzy.
'Sejak kapan Suzy jadi sekekar ini?' batinnya.

Jieun lalu mendongakkan kepalanya dan mendapati Jungkook tengah menatap ke arahnya seakan terkejut dengan tindakan Jieun barusan. Kemudian Jieun melirik ke sebelah Jungkook. Rupanya setelah kembali dari toilet, Suzy tidak kembali ke tempatnya semula. Malahan ia menyuruh Jungkook untuk bergeser dan mengambil tempat Jungkook sebelumnya.

Jieun menatap Suzy kesal, namun Suzy berpura-pura tidak menyadari tatapan sahabatnya itu.

Jungkook pun berdehem ringan. Ia nampak cukup canggung berada dalam posisi seperti itu dengan Jieun. Jieun akhirnya menyadari tangannya masih menggamit lengan Jungkook. Segera ia melepaskan tangannya.
"Mianhae" ujar Jieun lalu kembali ke posisinya.

"Gwenchana" sahut Jungkook.

Sialnya, saat Jieun kembali menatap layar TVnya, film tersebut malah menampilkan adegan saat hantunya muncul.

"Hwaaaa!!" pekik Seokjin dan Jieun bersamaan. Sementara yang lain hanya nampak sedikit terkejut dengan kemunculan hantu yang tiba-tiba.

Sekali lagi, Jieun mendapati posisinya kembali merapat pada Jungkook. Parahnya, ia malah memeluk lengan Jungkook dan membenamkan wajahnya di dada Jungkook.

Jungkook pun hanya terkekeh melihat reaksi ketakutan Jieun yang menurutnya terlihat manis. Terlebih mendapati wajah Jieun yang nampak canggung karena memeluk Jungkook tanpa persetujuannya.
"Gwenchana. Kau boleh berlindung padaku kalau kau ketakutan" ujar Jungkook.

"Ya! Kau menertawaiku?" protes Jieun.

"Aniyo. Aku hanya tak menyangka kau setakut ini dengan film horor" goda Jungkook.

"Ck!" Jieun berdecak kesal lalu berniat melepas pelukannya.

"Ah, hantunya muncul lagi" ujar Jungkook yang membuat Jieun membatalkan niatnya dan kembali membenamkan kepalanya di lengan kekar milik Jungkook.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Hate [Love] You [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang