*****
Jarum jam kini telah menunjukkan pukul 23.30. Suzy dan Jiyeon nampak mengantuk. Terlebih lagi mereka telah menghabiskan masing-masing tiga kaleng bir.
"Astaga, aku tak sadar telah minum sebanyak ini" ujar Suzy."Aku juga. Padahal aku harus menyetir" sahut Jiyeon.
"Sebaiknya kalian menginap saja di sini dulu. Ini sudah terlalu malam" ujar Yoongi.
"Yoongi benar. Kalian boleh tidur di kamarku dan Jin" ujar Namjoon menimpali.
"Tapi, apa benar-benar tak apa?" tanya Suzy ragu.
"Tak perlu khawatir. Kami ini pria baik-baik kok" sela Jimin.
"Kau boleh mengunci kamar dari dalam kalau perlu" ujar Seokjin.
"Lalu kalian?" tanya Jiyeon.
"Tak perlu pedulikan kami. Kami bisa tidur di mana saja" sahut Namjoon.
"Jieun-ah. Kau sendiri bagaimana?" tanya Suzy.
"Ah, masih ada yang perlu kukerjakan. Kalian tidur duluan saja" sahut Jieun.
"Jieun-ah, kalau kau ngantuk, kau boleh tidur di kamarku" ujar Jungkook.
"Ah. Ne. Gomawo" sahut Jieun.
"Ehmm... Baiklah, sebaiknya kita segera menyelesaikannya agar bisa cepat beristirahat" sela Namjoon.
.
.Cahaya matahari yang menyeruak dari balik jendela kaca membuat Jieun kini terjaga dari tidurnya. Ia mengerjap-ngerjapkan matanya, mencoba membiasakan penglihatannya dengan cahaya. Awalnya ia nampak terkejut mendapati dirinya tidak tidur di kamarnya. Detik berikutnya ia menyadari kalau ia tertidur di ruang tengah apartemen Jungkook cs saat tengah mengerjakan tugas bersama.
Jieun nampak masih cukup malas untuk bangun. Ia memilih membalikkan badannya dan berniat tidur kembali. Namun, niat itu terpaksa ia batalkan manakala mendapati Jungkook tengah menatapnya kini. Pria itu tengah terduduk di karpet dan menopang wajahnya pada sofa tempat Jieun tertidur, tepat di samping wajah Jieun.
"Apa kau berniat tidur kembali, hmm?" tanya Jungkook.
"A...aniyo" sahut Jieun tanpa beranjak dari posisinya. "Di mana yang lain?" tanya Jieun kembali.
"Jiyeon dan Suzy sudah pulang sejam yang lalu. Namjoon, Seokjin, Hoseok, dan Taehyung kini sedang tidur kembali di kamar mereka masing-masing. Yoongi dan Jimin sedang keluar berjalan-jalan sekaligus membeli sarapan" jawab Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate [Love] You [completed]
FanfictionLee Jieun dulunya adalah gadis culun bertubuh gempal yang kerap diledek oleh teman sekolahnya. Bahkan pria yang ditaksirnya pun mempermalukannya di hadapan teman-temannya. Setelah perceraian orangtuanya, ia pun meninggalkan kota kelahirannya itu. Ki...