*****
Jieun dan mahasiswa lainnya terlihat membaca selembar kertas yang ditempelkan di papan pengumuman. Rupanya hari ini kuliah mereka diadakan dalam kelas kecil.
Mereka lalu menaiki tangga menuju ke lantai 3. Di sana banyak terdapat beberapa ruangan yang memang diperuntukkan untuk perkuliahan kelas kecil.
Jieun, Jungkook, Taehyung, Seokjin, Namjoon, dan Hoseok kini masuk ke dalam ruangan kelompok mereka. Di sana rupanya telah ada Seulgi dan Hyeri. Jin dan Jungkook terlebih dulu memilih tempat duduk mereka. Hoseok dan Taehyung sengaja menyisihkan satu tempat duduk kosong di samping Jungkook. Pikir mereka tempat itu akan diambil oleh Jieun. Sementara Namjoon memilih duduk di seberang Taehyung. Sebagai ketua kelompok, ia memang harus mengambil tempat terdepan.
Jieun sendiri tak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Ia memperhatikan terlebih dahulu tempat yang diambil Jungkook. Ia tak mengambil tempat duduk di samping Jungkook, melainkan memilih untuk duduk di samping Seulgi yang duduk di seberang Jungkook.
Tak lama kemudian, Daniel dan Eunbi datang di saat yang hampir bersamaan. Daniel datang terlebih dahulu, ia hendak mengambil tempat duduk di samping Jungkook. Namun, Eunbi mempercepat langkahnya mendahului Daniel.
"Daniel-ssi, aku ingin duduk di sini. Tak apa kan?" pinta Eunbi.
"Oh. Baiklah. Tak masalah" sahut Daniel. Akhirnya ia mengambil tempat duduk yang tersisa, di antara Namjoon dan Jieun. Sementara Eunbi nampak tersenyum senang dapat duduk di samping Jungkook.
(seperti ini ya posisi duduk mereka)
Seulgi dan Hyeri nampak memperhatikan Eunbi dengan tatapan tidak suka. Mereka berdua terlihat saling berbisik.
"Dia terlalu agresif sebagai wanita" bisik Hyeri yang disambut anggukan oleh Seulgi.
"Bagaimana menurutmu, Jieun-ssi?" tanya Hyeri pada Jieun.
"Apanya?" balas Jieun.
"Eunbi. Bagaimana menurutmu tentangnya?" timpal Seulgi.
"Sejak awal aku tak menyukainya" sahut Jieun seraya melirik ke arah Eunbi yang terus berusaha mencari perhatian Jungkook.
"Oh ya, usai kuliah nanti, kuharap kita bisa tinggal sebentar di ruangan ini untuk mengumpulkan referensi" ujar Namjoon pada seluruh anggota kelompoknya sesaat sebelum dosen penanggung jawab mereka memasuki ruangan.
Untung saja dosen mereka kali ini santai dalam mengajar. Ia memberikan beberapa topik tentang musik kontemporer dan meminta mereka mendiskusikannya.
Jieun nampak sesekali terlihat berdiskusi dengan Namjoon dan Daniel, lalu beralih pada Seulgi dan Hyeri. Tanpa disadarinya, Jungkook nampak menatap tak senang saat Jieun terlihat dekat dengan Daniel.
Hyeri dan Seulgi yang memperhatikan tatapan Jungkook nampak tersenyum, terutama saat melihat ekspresi Eunbi yang terlihat kesal karena diacuhkan oleh Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate [Love] You [completed]
FanficLee Jieun dulunya adalah gadis culun bertubuh gempal yang kerap diledek oleh teman sekolahnya. Bahkan pria yang ditaksirnya pun mempermalukannya di hadapan teman-temannya. Setelah perceraian orangtuanya, ia pun meninggalkan kota kelahirannya itu. Ki...