*****
Jieun menatap ponselnya terus menerus sejak tadi. Jiyeon dan Suzy yang duduk di sampingnya pun dibuat heran olehnya.
"Kau terlihat seperti akan membakar ponsel dengan tatapanmu itu" ejek Suzy.
Jieun melirik ke arah sahabatnya itu. Ia pun menghela nafas panjang lalu menyandarkan wajahnya pada meja di depannya.
"Jungkook tidak membalas pesanku sejak tadi" keluh Jieun."Oh, ya. Ngomong-ngomong kenapa kau tidak datang bersamanya tadi?" tanya Jiyeon heran.
Jieun mengendikkan kedua bahunya.
"Entahlah. Namjoon dan yang lainnya berkata kalau Jungkook menyuruhku duluan berangkat ke kampus. Katanya ada yang harus ia kerjakan" sahut Jieun.Saat mereka bertiga tengah berbincang, nampak Jungkook baru saja memasuki ruangan kuliah bersama Eunbi. Mereka nampak berbincang akrab. Atensi Jieun, Suzy, dan Jiyeon pun beralih pada mereka berdua.
"Apa-apaan itu? Kenapa si Eunbi mendekati Jungkook lagi?" sindir Suzy.
Jieun mengepalkan kedua tangannya. Ia lalu bangkit dari tempat duduknya dan berjalan menghampiri Jungkook dan Eunbi.
Pembicaraan Jungkook dan Eunbi pun terhenti kala mendapati Jieun kini telah berdiri di depan mereka dengan tangan bersedekap di depan dadanya. Ia menatap kesal pada Jungkook.
"Kenapa kau tidak membalas pesanku, huh? Dan kenapa kau malah berjalan bersamanya?" ketus Jieun seraya mengalihkan pandangan pada Eunbi."Yak! Memangnya salah aku berjalan dengannya? Meskipun dia kekasihmu, dia bebas berteman dengan siapapun, bukan?" protes Eunbi.
"Tidak denganmu" sahut Jieun dingin.
"Jieun, berhentilah mengaturku". Jungkook akhirnya mulai menanggapi Jieun.
"Mwo? Kau bilang apa?" tanya Jieun dengan mata membelalak.
Jungkook menatap Jieun dengan tatapan dingin. Bukan tatapan hangat yang seperti biasanya.
"Mari kita akhiri semuanya".Jieun nampak sangat terkejut, begitu pula Eunbi, Jiyeon, dan Suzy yang mendengarnya.
"M...mwo? Kau sedang bercanda, bukan?" tanya Jieun tak percaya dengan apa yang baru didengarnya."Aku tidak sedang bercanda, Lee Jieun. Sebaiknya kita putus" sahut Jungkook.
Jieun segera menarik lengan Jungkook dan membawa pria itu keluar dari ruangan itu sebelum mahasiswa-mahasiswi lainnya datang. Setelah berada di tempat yang cukup sepi, Jieun pun melepaskan tangan Jungkook dan menatap Jungkook seolah menuntut penjelasan.
"Bisa kau jelaskan, apa maksud ucapanmu tadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate [Love] You [completed]
ФанфикLee Jieun dulunya adalah gadis culun bertubuh gempal yang kerap diledek oleh teman sekolahnya. Bahkan pria yang ditaksirnya pun mempermalukannya di hadapan teman-temannya. Setelah perceraian orangtuanya, ia pun meninggalkan kota kelahirannya itu. Ki...