*****
Jieun dan yang lainnya kini telah berjalan di luar gedung kampus mereka.
Saat mereka tengah menuju parkiran, seorang pria nampak keluar dari mobilnya dan menghadang Jieun."Hyunwoo oppa?" gumam Jieun.
"Anyeong Jieun-ah! Bagaimana kuliahmu hari ini?" sapa Hyunwoo.
"Ada perlu apa kau kemari?" tanya Jieun.
"Aku hanya ingin mengajakmu makan siang bersama. Mau kan?" ajak Hyunwoo.
Jieun nampak memutar bola matanya. Wajahnya terlihat sedikit kesal.
"Tidak bisa oppa. Aku sudah memiliki janji makan siang dengan teman-temanku" sahut Jieun seraya menatap ke arah Jiyeon dkk.Hyunwoo mengikuti arah pandangan Jieun. Terlihat Jiyeon dan Suzy tersenyum menyapanya. Sementara ketujuh pria lainnya nampak kikuk membungkuk sekedar menyalaminya.
"Sayang sekali. Kalau begitu, bagaimana dengan makan malam?" bujuk Hyunwoo."Aku harus mengerjakan tugas kelompokku" sahut Jieun.
"Kau tidak sedang mencari alasan bukan?" tanya Hyunwoo tak percaya.
Jieun mendesis kesal.
"Kalau tak percaya, tanya saja mereka!"Hyunwoo nampak mengamati satu per satu teman Jieun.
"Baiklah. Aku percaya padamu. Tapi lain kali sempatkanlah dirimu. Sekali-sekali kau harus datang berkunjung ke rumahku. Eommaku begitu merindukanmu".Hyunwoo lalu berjalan mendekati Jieun. Ia sedikit menundukkan badannya dan menyejajarkan kepalanya tepat di samping telinga Jieun.
"Oh ya, jangan terlalu sering bergaul dengan para pria Jieun-ah. Aku bisa cemburu nantinya" bisiknya seraya tersenyum nakal.Kemudian ia mencium singkat pipi Jieun sebelum kembali ke dalam mobil dan berlalu meninggalkan mereka.
Jungkook dan yang lainnya nampak terkejut menyaksikan pemandangan yang baru saja terjadi. Entah mengapa, dada Jungkook serasa terbakar saat ini. Terlebih Jieun sejak tadi tidak memberikan respon apapun. Ia terlihat tak keberatan dengan ciuman yang baru saja mendarat di pipinya itu.
"Siapa dia?" bisik Jimin penasaran pada Suzy.
"Dia Lee Hyunwoo. Pria yang dijodohkan dengan Jieun. Meski Jieun sudah menolak perjodohan mereka, ia terus saja menyebut dirinya sebagai tunangan Jieun" jawab Suzy.
Merasa suasana tengah canggung, Namjoon mencoba mencairkan suasana dengan mengajak mereka untuk segera pergi.
Mereka pun menuju ke Times Square Mall dengan tiga mobil. Seokjin, Namjoon, Yoongi, dan Hoseok di mobil Seokjin. Suzy, Jiyeon, dan Taehyung di mobil Jiyeon. Sementara Jieun, Jungkook, dan Jimin di mobil Jieun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate [Love] You [completed]
FanfictionLee Jieun dulunya adalah gadis culun bertubuh gempal yang kerap diledek oleh teman sekolahnya. Bahkan pria yang ditaksirnya pun mempermalukannya di hadapan teman-temannya. Setelah perceraian orangtuanya, ia pun meninggalkan kota kelahirannya itu. Ki...